Tiket Bounty Cruises

1914 views Leave a comment

Tiket Bounty Cruises Bali –  akan mengantarkan Anda pada sebuah pengalaman berwisata di laut dengan level kemewahan yang berbeda. Sebabnya, harga tiket tidak akan menguras dompet Anda sehingga perjalanan wisata kali ini pun tetap akan terasa berkesan dan bahkan membuat Anda semakin penasaran.

Bountry Cruises merupakan sebuah konsep wisata dengan kapal pesiar selama sekitar satu hari. Dalam kurun waktu seharian itulah, Anda bersama awak kapal yang lain akan menikmati keindahan pemandangan dan petualangan wisata ditunjang oleh fasilitas-fasilitas mewah kapal.

Kapal ini berkapasitas 400 orang didorong oleh kecepatan 30 knot. Kemampuan mesinnya telah memenuhi standar internasional dan tidak akan sedikit pun membuat Anda merasa tidak nyaman. Hal itu telah dijamin melalui konsep pelayanan kelas eksekutif bagi seluruh awak penumpang kapal mewah ini.

Pengalaman wisata semacam apakah yang bisa kita nikmati dari wisata kapal pesiar ini? Perjalanan akan mengarungi lautan di tengah laut berdekatan dengan Nusa Lembongan. Di tengah-tengah ombak laut dinaungi langit cerah, semilir angin dan udara yang sejuk akan selalu menemani Anda.

Beragam aktivitas pun bisa kita ikuti selama menaiki kapal pesiar ini. Jadi, tak cuma duduk atau bersantai sambil mengarungi perairan luas. Beberapa jenis aktivitas yang digemar oleh para wisatawan selama di atas kapal pesiar ini antara lain adalah:

  •  Aqua Board
  •  Snorkling
  •  Canoeing
  •  Banana Boat
  •  Underwater Viewing Chamber
  • Santap Siang di Ponto
  • Tour ke Desa, dan sebagainya.

Untuk harga tiketnya pun berbeda-beda tergantung dari kategori usia dan jenis aktivitas wisata yang hendak diikuti. Anda bisa memilih paket perjalanan dengan kapal pesiar ini untuk beberapa jenis pilihan seperti:

  •  Bounty Day Cruise
  •  Bounty Dinner Cruise
  • New Year Eve Part

 

Rangkaian perjalanan wisata dengan kapal pesiar ini akan diawali dari jam 9 pagi dengan tujuan Nusa Lembongan. Setiap calon penumpang diwajibkan sudah mempersiapkan diri sejak pukul 8.30. Tepat di jam 9, kapal berangkat ke Nusa Lembongan dan bertolak dari Benoa. Perjalanan ini akan menyita waktu sekitar satu jam. Sesampainya di sana, masing-masing kelompok wisata menuju pada destinasinya. Ada yang berwisata di Pontoon Water dan ada yang berangkat ke Tur Pedesaan.

Tiket yang sudah dibeli itu akan mencakup seluruh fasilitas yang disediakan oleh Bounty Day Cruises. Beberapa di antaranya adalah Canoeing, Glass Bottom Boat Rides, Snorkeling Equipment, 44 Meter Water Slide, Under Water Viewing Chamber, International Buffet Lunch, serta transportasi antar jemput untuk beberapa lokasi tertentu.

Inilah model pengalaman wisata yang telah menyedot perhatian banyak wisatawan karena jenisnya yang cukup mewah namun terjangkau. Ditambah lagi oleh beragam pengalaman wisata khas yang telah menunggu seluruh para awal kapal Bounty Cruise.

[gravityform id=”4″ title=”false” description=”false”]
Bantu Share...