Tiket Quik Silver Cruises

1260 views Leave a comment
Bantu Share...

Tiket Quik silver cruises Bali – bisa dipesan langsung pada agen yang melayaninya. Perjalanan wisata di Pulau Bali memang menawarkan beragam konsep menarik dan luar biasa. Dari tahun ke tahun selalu ada daya tarik baru yang memukau para wisatawan mancanegara dan lokal. Salah satunya adalah perjalanan wisata dengan kapal pesial silver cruises.

Tahun 2016 ini, jumlah wisatawan mancanegara dan lokal pun tetap bertambah banyak di Pulau Dewata. Apalagi dengan semaraknya pilihan paket wisata yang masing-masing bisa disesuaikan pada minat dan selera para calon wisatawan. Perjalanan wisata dengan kapal pesiar ini menawarkan paket petualangan wisata ke Nusa Penida. Salah satu tujuan wisata populer di Bali dengan pemandangan alam yang sangat memikat. Memang betul bahwa di Bali sendiri banyak sekali panorama alam yang eksotik dan luar biasa. Namun yang membuatnya istimewa adalah konsep wisata dengan menggunakan kapal pesiar silver cruises.

Kapasitas kapal ini bisa mencapai total 350 penumpang dengan sejumlah fasilitas yang dijamin akan menciptakan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh awak di dalamnya. Dengan desain yang kian canggih, kapal pesiar yang satu ini mampu menembus medan perairan yang dikuasai oleh ombak-ombak kuat.

Sejumlah pengalaman menanti Anda yang sangat berminat untuk menjelajahi perairan luas di sekitar Pulau Dewata. Contohnya adalah Scuba Diving, Fish Feeding, Parasailing, Jetski, dan sebagainya. Semuanya dijamin akan sangat mengasyikkan dan selalu terjamin keamanannya.

Di tahun ini pula perjalanan wisata dengan kapal pesiar silver cruises menawarkan tarif yang cukup lumayan dan tiket quiksilver cruises Bali murah. Tarif akan ditentukan berdasarkan kategori usia mulai dari anak-anak hingga dewasa. Yang jelas adalah tarif tersebut sudah akan mencakup sejumlah layanan terbaik seperti water sliding, pelabuhan apung, kapal selam mini, beragam olahraga air, tur desa, makan siang prasmanan, penjemputan pulang pergi, dan sekaligus asuransi.

Yang kerap ditunggu adalah wisata bawah laut selama berpesiar dengan wisata kapal ini. Bagaimana tidak? Bali terkenal sebagai surganya para wisatawan yang menginginkan suasana alam terbaik baik di daratan hingga perairan. Selain itu, Nusa Penida sering disebut dalam berbagai topik perbicangan internasional jika sudah menyangkut ekosistem bawah laut.

Sepanjang jalur menuju Nusa Penida, jangan lewatkan satu momen pun untuk menikmati keindahan alamnya. Anda akan berangkat melewati Sanur, menuju Padang Bai, dilanjutkan dengan transportasi yang akan mengantarkan ke kapal utama. Artinya, setiap penumpang tidak akan pernah merasa bosan bahkan dari mulai diantar hingga menginjakkan kaki di kapal. Apalagi jika perjalanan dengan kapal pesiar ini sudah benar-benar dimulai hingga akhirnya menuju ke Nusa Penida. Oleh sebab itu, silakan persiapkan diri untuk menikmati perjalanan wisata dengan kapal pesiar ini di tahun yang penuh dengan semarak wisata terbaik di dunia.

 

 

[gravityform id=”4″ title=”false” description=”false”]
Bantu Share...