Tips Memilih Paket Honeymoon Bali yang Tepat

195 views Leave a comment

Paket honeymoon Bali saat ini banyak dicari masyarakat, terlebih bagi mereka yang baru saja melangsungkan pernikahan. Nah, berikut ini tips yang bisa diterapkan saat memilih paket honey yang paling tepat.

1. Lakukan Survei Terlebih Dahulu

Untuk bisa memilih sebuah paket honeymoon, Anda mesti melakukan survei terlebih dahulu. Survei ini bisa dilakukan baik dengan bertanya langsung ke beberapa penyedia jasa tour, rekomendasi teman, atau berselancar di internet. Biasanya, akan banyak pilihan paket yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan, baik dari segi tempat, waktu, maupun harganya. Anda tinggal memilih salah satunya, tentu saja disesuaikan dengan kondisi Anda.

2. Pilihlah Sesuai dengan Budget

Bagaimana pun juga, paket honeymoon tidak bisa dibilang murah, terlebih di Pulau Dewata. Namun begitu, Anda tetap harus menetapkan budget sendiri agar tidak terjadi pemborosan. Setelah itu, pilihlah paket yang sesuai dengan budget yang sudah Anda tentukan tersebut. Anda juga harus tertib dengan budget tersebut. Jangan mudah tergoda iming-iming fasilitas yang wah, hingga budget menjadi membengkak. Ingat, perjalanan hidup Anda masih panjang. Akan lebih baik gunakan uang Anda sebagai modal atau tabungan masa depan.

3. Pilihlah yang Memberikan Fasilitas Lengkap

Honeymoon merupakan “prosesi pernikahan” kedua bagi pasangan suami istri. Hanya saja, prosesi ini lebih bersifat pribadi. Hanya suami dan istri saja yang menjalaninya. Oleh karena itu, jadikan moment ini menjadi moment paling indah dalam hidup Anda. Pilihlah paket yang memberikan fasilitas lengkap, baik ruang kamar, nuansa romantis, dan sebagainya. Memang, biasanya ada harga lebih untuk mendapatkan fasilitas seperti ini. Namun begitu, Anda tidak akan rugi dengan kesan yang akan Anda peroleh bersama pasangan.

4. Pilihlah Waktu yang Tepat

Untuk mendapatkan sensasi yang lebih romantis, tentu saja penentuan waktu perlu Anda pertimbangkan saat akan merencanakan honeymoon. Waktu tidak tepat, misalnya pada saat liburan panjang, sudah pasti membuat honeymoon Anda menjadi tidak maksimal. Banyak wisatawan di sekitar Anda akan mengganggu privasi Anda yang sedang ingin berduaan. Oleh karena itu, luangkan waktu Anda untuk menjalankan honeymoon. Jika perlu, mintalah cuti beberapa hari kepada bos. Pada umumnya, di luar musim liburan, paket honeymoon akan lebih miring. Malah, tak jarang banyak penyedia jasa tour yang memberikan promo untuk paket honeymoon bali  di luar hari libur.

 

5. Booking Jauh Hari Sebelumnya

Jika Anda terpaksa menggunakan waktu liburan untuk pergi honeymoon, maka booking jauh-jauh hari sebelumnya. Sebab, sudah sangat biasa jika masa liburan akan banyak wisatawan yang memenuhi semua hotel romantis di Bali, terlebih di akhir tahun. Nah, agar Anda tidak kehabisan tempat menginap, akan lebih aman jika Anda memesan jauh-jauh hari sebelumnya. Pastikan rencana honeymoon Anda lancar tanpa kendala.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda lakukan jika ingin menghabiskan honeymoon di Pulau Bali. Honeymoon memang bukan hal yang wajib Anda lakukan. Namun, moment ini sangat penting Anda lakukan, terlebih bagi Anda yang banyak pekerjaan dan telah mengarungi bahtera rumah tangga beberapa tahun. Ingat, honeymoon bukan hanya milik pasangan baru. Pasangan suami istri yang sudah lama menikah juga bisa melakukannya untuk semakin mengeratan ikatan batin antara keduanya. Dengan moment ini, diharapkan keluarga yang Anda bangun akan semakin kokoh. Sebagai rekomendasi jasa penyedia paket honeymoon Bali, Anda bisa mengunjungi langsung situs www.wisatabaliku.com.

Bagikanlah...