5 Tempat Dinner Romantis di Bali Untuk Anda dan Pasangan

1045 views Leave a comment

Bali punya segudang tempat romantis untuk didatangi. Saking banyaknya, sulit untuk memilih mana yang paling bagus. Wisata Baliku punya rekomendasi lima tempat dinner romantis untuk Anda dan pasangan. Yuk, simak lengkapnya!

1. Samabe Cave Dinning

Kalau dinner di café sudah terlalu mainstream buat Anda, bagaimana kalau dinner di cave alias gua? Restoran unik di Nusa Dua ini menawarkan makan malam yang super romantis dan private. Jadi, Anda dan pasangan bisa menikmati menu-menu lezat sambil mendengar deburan ombak pantai tanpa diganggu tamu lain yang berseliweran.

Dengan sistem reservasi sebelum kedatangan, pihak hotel akan mempersiapkan meja dan dekorasi spesial nan romantis dengan taburan bunga dan lilin temaram.

Samabe Nusa Dua

2. Kupu Barong Ubud

Jika Anda sedang menginap di kawasan Ubud, Anda dan pasangan bisa menikmati makan malam romantis di La View – restoran di dalam hotel Kupu Barong yang menyajikan pemandangan spektakuler alam Bali.

Anda bisa memilih untuk menikmati Twilight Dinner di atas infinity pool dengan suasana yang tenang dan penuh kehangatan atau di Bird Nest yang menyerupai sangkar burung yang dibangun di atas sungai Ayung. Menu-menu yang tersedia sangat beragam, mulai dari masakan Asia hingga Perancis.

Baca juga artikel : Romantisnya Honeymoon di Lovina Bali

La View, Kupu Barong Ubud

3. Breeze at The Samaya

Di Seminyak yang ramai, ada sebuah restoran tepi pantai yang wajib dikunjungi oleh pasangan yang ingin dinner romantis. Sering disebut dengan sunset dining, santap malam di Breeze at The Samaya akan menjadi pengalaman tak terlupakan apalagi saat senja. Hiasan-hiasan minimalis cocok bagi pasangan yang tidak menginginkan kehebohan tapi cukup suasana nyaman dan hening.

Seafood menjadi andalan restoran ini tetapi bagi pasangan yang sedang diet, Breeze juga menawarkan rangkaian menu glutten-free sebagai alternatif.

Breeze Samaya

4. Prana

Prana menyuguhkan atmosfir yang sedikit casual namun tetap saja romantis karena arsitektur dan desain interiornya bak istana di Mediterania. Pilihan menu western food akan memanjakan lidah Anda namun juga ada masakan khas Bali yang sangat cocok untuk lidah Indonesia. Konsep outdoor-nya tetap terasa nyaman karena lampu-lampu yang temaram dan warna merah yang dominan akan membawa Anda ke suasana baru.

Prana Bali

5. Merah Putih

Dinner romantis tidak harus berbau international. Di jalan Petitenget, ada restoran bernamai Merah Putih, yang menyediakan masakan nusantara dengan setting nuansa garden yang romantis. Mulai dari Nasi Goreng hingga Cilok Bebek – Anda bisa menemukan rasa Indonesia di restoran ini.Tersedia pula menu-menu ikan yang di plating dengan cantik.

Waktu yang tepat untuk ke Merah Putih adalah sesaat sebelum senja. Mengapa? Karena restoran ini mengusung tema indoor yang dikelilingi oleh kaca sehingga Anda dapat menikmati santapan sambil melihat perubahan warna langit senja.

Merah Putih Bali

Ingin tahu lebih banyak spot dinner romantis di Bali?

Anda bisa menghubungi Wisata Baliku untuk mendapatkan informasi seputar paket tour maupun honeymoon terlengkap di Pulau Dewata. Konsultasikan kebutuhan honeymoon Anda kepada Wisata Baliku sebelum melakukan pemesanan.

Bagikanlah...