Home » Travel Info » 6 Aktivitas wisata untuk anak muda di Bali yang membangkitkan adrenaline

Suka berpetualang? dan mencari  Aktivitas wisata untuk anak muda di Bali – Bali tak hanya punya pantai menawan. Saat berkunjung ke Bali, Anda akan disuguhkan dengan kegiatan outdoor yang sama serunya dengan bermain ke pantai. Berikut adalah kegiatan alternatif yang bisa Anda lakukan saat liburan di Bali.

1.     Bersepeda di Daerah Pedesaan

Bosan dengan riuhnya suasana kota, Anda bisa menepi sejenak ke daerah pinggiran. Bersepeda di Bali memungkinkan Anda menyaksikan lebih dekat suasana dan kehidupan masyarakat desa. Mengayuh melalui medan terjal di kaki gunung, melewati perkebunan yang hijau sembari menyapa petani sesekali akan menambah pengalaman liburan Anda di sini. Tak perlu bingung darimana mendapatkan sepeda karena ada banyak penyedia jasa tour bersepeda yang bisa Anda temui di sana.

Aktivitas wisata untuk anak muda di Bali

2.     Rafting di Sungai Ayung dan Telaga Waja

Aktivitas wisata untuk anak muda di Bali  berikutnya adakah untuk Pecinta olahraga ekstrem tidak boleh melewatkan pengalaman rafting selama di Bali. Uji adrenalin Anda di antara derasnya air Sungai Ayung bersama para ahli berpengalaman di sana. Setelah lelah berarung jeram Anda bisa menikmati berbagai fasilitas di sekitar seperti spa dan restoran dengan menu-menu lezatnya.

Rafting di Sungai Ayung dan Telaga Waja

3.     Bali Waterbom Park

Di Jalan Kartika Tuban, Anda bisa menemukan Bali Waterbom Park yang cocok untuk Anda nikmati bersama keluarga besar atau teman-teman. Beroperasi sejak tahun 1993, taman bermain air ini menyediakan banyak wahana dan permainan yang akan membuat Anda sibuk seharian. Di dalamnya dilengkapi kolam renang, wahana yang memacu adrenalin serta fasilitas terbaik lain di kelasnya. Cocok untuk Anda yang tetap ingin bermain air namun bosan dengan pantai.

Bali Waterbom Park

BACA JUGA PROMOSnorkeling di Pulau Menjangan Bali

4.     Paint Ball

Bosan berkeliling melihat pura, Anda bisa santai sejenak dengan melakukan aktivitas lain yang tak kalah seru yakni bermain paint ball. Di Bali ada banyak sekali lokasi yang bisa Anda pilih untuk bermain paint ball dengan keluarga dan teman teman seperti Jimbaran Hill Paintball, Gong Bali Paintball (Denpasar), Paintball Bali Pertikwi (Badung) dan banyak lagi.

paint ball

5.     Jungle Track

Selain bersepeda, ada cara lain untuk mengeksplorasi Bali lebih dalam. ATV Jungle dan Buggy Rides Ubud akan membawa Anda melakukan perjalanan off-road yang tak akan Anda lupakan. Cocok untuk Anda yang menginginkan sesuatu yang lebih menantang daripada sekadar bersepeda.

jungle track

6.     Canyon Tubing

Bali Canyon Tubing akan membawa Anda pada perjalanan unik menyusuri sungai kecil di jurang hutan hujan di dataran tinggi Bali yang tinggi di Payangan. Apa yang membedakannya dari arung jeram biasa? Tidak perlu dayung dan tidak ada arus besar. Anda cukup mengenakan helm dan rompi pengaman dan biarkan rakit tiup membawa Anda pada petualangan tak terlupakan.

Canyon Tubing

Di mana Anda bisa mendapatkan informasi Aktivitas wisata untuk anak muda di Bali

Semua informasi bisa Anda temukan melalui Travel Bali Murah yang Anda inginkan dan nikmati liburan tanpa pantai di Bali!

# Share this information with your friends

Contact Us

If you have any questions, please contact us.