Beberapa Tempat Wisata Di Bali Yang Menarik Untuk Anda Kunjungi

847 views
Paket Honeymoon Bali

Bali memiliki banyak tempat wisata yang menawarkan pemandangan indah dari alam sekitar. Namun, siapa yang sangka bahwa Bali kini juga menyediakan tempat-tempat unik yang menarik dan juga kekinian. Sehingga, banyak anak muda yang mulai tertarik untuk mengunjungi tempat wisata di Bali. Ada apa saja tempat wisata di Bali yang menarik dan unik untuk Anda datangi saat mengikuti paket tour Bali murah ? Inilah tempat wisata kekinian yang ada di Bali.

Villa Sharma Springs Bamboo

Tempat wisata ini tepat berada di Green Village yang berada di Tanah Ayu, Abiansemal, Kabupaten Badung. Sharma Springs Bamboo merupakan sebuah hotel yang menampilkan keunikan Indonesia melalui pohon bambu. Keunikan dari Sharma Springs Bamboo terdapat pada hasil karya orginal yang patut diacungi jempol. Seluruh desain interior dari tempat penginapan ini terbuat dari pohon bambu dengan tingkat kerumitan yang tinggi.

Mulai dari tempat duduk, meja, tangga, hingga dinding yang mengelilinginya terbuat dari pohon bambu. Anda tidak perlu khawatir, bambu yang digunakan merupakan pohon bambu yang kokoh dan berkualitas tinggi. Dijamin dengan mengunjungi tempat penginapan sekaligus tempat wisata menarik ini, Anda bisa memuaskan waktu liburan dengan hal-hal yang indah dan nyaman di sana. Fasilitas juga terjamin dengan harga yang cukup terjangkau.

Banyak spot-spot menarik dari Sharma Springs Bamboo yang bisa Anda tangkap ke dalam lensa kamera.

Alamat: Jalan Tanah Ayu, Sibang Gede, Abiansemal, Sibang Gede, Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali 80352
Telepon: 0811-3922-254

Villa Sharma Springs Bamboo

Ice Cream World Bali

Konsep dari Ice Cream World Bali bisa dibilang menyerupai dengan Museum of Ice Cream di Los Angeles, Amerika Serikat. Walaupun begitu, tempat wisata menarik ini banyak diminati oleh para wisatawan dan masyarakat Bali. Ice Cream World Bali tepat berada di Jalan By Pass Ngurah Rai Nomor 4, Pedungan, Denpasar Selatan. Para pemburu foto-foto aesthetic yang menarik wajib mengunjungi tempat yang satu ini.

Disana, Anda akan mendapatkan tempat yang dipenuhi dengan warna-warni dari replika es krim dan juga permen-permen berukuran besar. Buat pecinta es krim, jangan lewatkan tempat kafe es krim yang ada di sana. Ada berbagai macam es krim dan permen yang bisa Anda dapatkan di Ice Cream World Bali. Lanjut lagi, selain kafe es krim ada juga spot foto hits dan menarik yang sayang untuk Anda lewatkan.

Alamat: Jalan By Pass Ngurah Rai No. 4, Pedungan, South Denpasar, Pedungan, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80222
Telepon: (0361) 4482668

Ice Cream World Bali

Dream Museum Zone Bali

Tempat wisata di Bali yang menarik lainnya adalah Dream Museum Zone. Anda harus mencoba datang ke tempat wisata yang berada di Jalan Nakula Nomor 33X, Legian, Kuta, Kabupaten Badung. Dream  Museum Zone merupakan salah satu tempat wisata 3D Art Museum yang menyajikan banyak tempat foto berupa ilusi yang menarik untuk diabadikan ke dalam lensa kamera. Museum yang terinspirasi dari Negeri Ginseng ini menampilkan berbagai macam gambar unik dan indah.

Alamat: Jl. Nakula No.33X, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: (0361) 8496220

Dream Museum Zone Bali

Dream Museum Zone Bali terbagi menjadi 14 ruangan dengan masing-masing memiliki konsep berbeda. Ada ruangan Jurassic Park, sport, tempat wisata di Indonesia, tempat wisata beberapa negara, dan masih banyak lagi. Di setiap spot foto 3D, terdapat zona pengambilan gambar yang sudah disediakan oleh pihak Dream Museum Zone. Tempat tersebut yang akan membuat angle foto terlihat seperti nyata.

Buat yang belum mengerti, tidak perlu khawatir. Karen Dream Museum Zone telah menyiapkan guide bagi masing-masing pengunjung untuk membantu Anda mengarahkan titik-titik terbaik dalam pengambilan foto saat anda memanfaatkan Travel Bali Murah . Tempat wisata di Bali yang menarik di atas unik dari lainnya.

Bagikanlah...