Bulan Madu Hemat di Bali? Bisa Banget! Begini Caranya!

283 views Leave a comment

Bali adalah pulau yang menjadi impian semua orang. Tak hanya sekadar pelesiran, Bali menjadi tempat bulan madu favorit orang-orang di seluruh dunia. Tapi bukan berarti Anda yang berbujet pas-pasan tidak bisa ikut menikmati bulan madu murah di Bali. Ikuti tips dan trik mudah di bawah ini!

1.     Berburu Tiket Penerbangan Murah

Merencanakan bulan madu jauh-jauh hari adalah salah satu cara untuk menghemat bujet. Penghematan ini bisa Anda lakukan dengan berburu tiket perjalanan murah. Tiket-tiket ini biasanya harus dipesan jauh-jauh hari sebelum perjalanan. Rajin-rajinlah bertanya pada agen perjalanan langganan atau situs-situs maskapai. Booking jauh-jauh hari juga berlaku untuk pemesanan penginapan karena biasanya pihak hotel akan memberikan diskon khusus untuk Anda.

Berburu tiket murah ke Bali

2.     Hindari Peak Season

Berkunjung ke Bali di musim liburan bukanlah ide bagus jika Anda ingin berhemat.  Jika berkunjung pada hari kerja, akan ada banyak sekali tempat di Bali yang menawarkan diskon-diskon menarik di masa sepi pengunjung. Di saat peak season, tak hanya harga tiket pesawat tapi penginapan juga akan naik. Untungnya lagi, Anda bisa menikmati atraksi dan panorama wisata tanpa harus berdesak-desakan dengan orang-orang yang sedang berlibur.

honeymoon murah di Bali

3.     Eksplorasi Tempat yang Paling Dekat dengan Hotel

Di setiap wilayah di Bali, Anda tentu tidak hanya akan mendapat satu jenis sajian atraksi saja. Untuk menghemat bujet, Anda bisa mencari tahu tempat wisata yang berada paling dekat dengan hotel yang bisa Anda eksplorasi bersama pasangan.

eksplorasi tempat-tempat di Bali

4.     Menggunakan Jasa Tour

Salah satu untuk menghemat  dan menghindari pengeluaran berlebih saat bulan madu adalah dengan cara membeli paket. Selain Anda tidak perlu repot mencari hotel sendiri, biaya yang sudah ditentukan di awal akan menghindarkan Anda dari pengeluaran tak terduga.

Membeli paket juga sangat cocok untuk Anda yang baru pertama kali ke Bali. Semua tempat tujuan wisata sudah ditentukan sehingga tidak perlu bingung harus ke mana dan naik apa. Meski begitu, tak ada salahnya tetap berdiskusi dengan pasangan dan menentukan destinasi yang ingin Anda kunjungi. Sayangnya cara ini kerap membuat Anda kebobolan dana.

gunakan jasa tur Bali terpercaya

5.     Gunakan Jasa Penyewaan Sepeda Motor

Sama seperti daerah manapun di Indonesia, motor adalah kendaraan yang paling mudah ditemukan di Bali. Menyewa sepeda motor akan membantu Anda menghemat biaya transportasi sekaligus menghindarkan Anda dari kemacetan jalan. Kawasan yang populer seperti Denpasar, Kuta, Badung dan Seminyak sangat padat dan sepeda motor Anda membantu Anda menembus macetnya jalanan.

Jasa sewa sepeda motor Bali

Ingin mendapatkan paket bulan madu murah?

Semua informasinya bisa Anda dapatkan melalui Wisata Baliku. Diskusikan paket bulan madu apa yang Anda inginkan dan berapa bujet Anda untuk mendapatkan honeymoon penuh kenangan di Pulau Dewata!

Bagikanlah...