Daftar Harga Paket Liburan ke Bali dengan Kunjungan Wisata Unik

409 views

Apakah Anda sedang berencana untuk liburan ke Bali? Kalau iya, paket liburan ke Bali bisa jadi pilihan yang pas agar liburan Anda benar-benar asyik dan seru! Apalagi, ada banyak pilihan paket plus harga paket liburan ke Bali yang bisa benar-benar Anda sesuaikan dengan budget, lho!

Tempat Wisata di Bali

Bicara soal liburan ke Bali, tentu saja Anda juga perlu merencanakan apa saja tempat wisata yang perlu dan ingin Anda kunjungi. Nah, meskipun Bali bisa dibilang paling terkenal dengan liburan pantai dan laut, sebenarnya bukan hanya pantai saja yang bisa Anda kunjungi, lho! Justru masih ada banyak lagi pilihan destinasi wisata di Pulau Dewata yang perlu Anda masukkan ke dalam daftar wishlist liburan di Bali nanti.

daftar harga paket liburan ke Bali
Berbagi informasi tentang harga peaket liburan ke Bali

Tak hanya terkenal akan pantai dan lautnya, Bali juga sangat populer akan wisata budaya dan alamnya, lho! Untuk wisata budaya, Anda bisa kunjungi berbagai desa wisata tradisional di mana Anda bisa merasakan sendiri eksotisme budaya khas Bali yang sukses memikat jutaan wisatawan domestik maupun mancanegara.

Terlebih lagi, Bali merupakan pulau yang mayoritas penduduknya adalah pemeluk agama Hindu. Dan di sini, tradisi serta ritual Hindu masih dilakukan secara religius oleh para warganya, baik di lingkungan pura maupun di tempat-tempat umum. Oleh karena itu, Anda pasti bisa menikmati pula wisata religi di Bali, terutama karena berbagai pura di sana juga dibuka sebagai tempat wisata.

Kemudian, masih ada juga pesona alam khas Bali yang tak kalah menakjubkan. Selain pantai dan lautnya, Bali juga masih menyimpan “harta karun” berupa gunung, danau, bukit, dan berbagai destinasi wisata alam lainnya.

Oleh karena itu, Anda dijamin bisa menemukan apapun yang Anda inginkan selama menghabiskan waktu berlibur di Pulau Dewata, bahkan jika Anda memilih untuk mengambil paket wisata sekalipun. Dan dengan harga paket liburan ke Bali yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan budget, liburan Anda nanti dijamin akan berkesan dan menyenangkan!

Kisaran harga paket liburan ke Bali sendiri biasanya adalah sebagai berikut:

 

Daftar Harga Paket Liburan Ke Bali

Jenis Paket
Terrendah
Tertinggi
Paket Tour Bali 3 Hari 2 Malam  Rp 1.200.000  Rp 2.200.000
Paket Tour Bali 4 Hari 3 Malam  Rp 1.700.000  Rp 2.400.000
Paket Wisata Bali 5 hari 4 malam  Rp 2.100.000  Rp 3.200.000
Paket Liburan Bali 6 hari 5 Malam  Rp 2.300.000  Rp 3.700.000
Paket honeymoon Bali 4 hari  Rp 3.500.000  Rp 6.000.000
Paket Honeymoon Bali 5 hari  Rp 4.300.000  Rp 7.500.000
Paket Tour Lovina 2 hari 1 Malam  Rp 1.350.000  Rp 2.423.000
Paket Menjangan “Si Bolang”  Rp 1.850.000  Rp 4.647.000

 

Rekomendasi Wisata Unik di Bali

Sudah tak sabar merencanakan apa saja tempat wisata yang ingin Anda datangi saat di Bali nanti, dan ingin mengunjungi lokasi-lokasi unik selain pantai? Cek dulu daftar rekomendasi dari kemi berikut ini, yuk!

  1. Desa Penglipuran

Berlokasi di kawasan Kabupaten Bangli di Bali Tengah, Desa Penglipuran merupakan desa wisata yang letaknya searah dengan Kintamani. Jadi, kalau Anda sudah berencana untuk mengunjungi Kintamani, pastikan Anda juga mampir ke sini, ya! Mengapa perlu ke Desa Penglipuran?

Karena di sini, Anda akan bisa menyaksikan sendiri seperti apa tradisi warga Desa Penglipuran yang masih mempertahankan keasliannya selama ratusan tahun hingga saat ini. Salah satunya adalah arsitektur bangunannya, terutama desain pintu rumah yang disebut angkul-angkul.

  1. Nusa Penida

Pulau Nusa Penida masih masuk ke dalam wilayah Kabupaten Klungkung dan berada di sebelah tenggara Pulau Bali. Untuk menuju ke Nusa Penida, Anda bisa berangkat dari pelabuhan yang ada di Pantai Sanur, Pantai Kusamba, atau Padang Bai.

Di sini, Anda bisa temukan begitu banyak destinasi wisata unik yang pasti bisa membuat liburan Anda jadi semakin asik. Contohnya Bukti Teletubbies, yang lokasinya mirip seperti bukit yang ada di dalam serial TV Teletubbies. Di samping itu, Anda juga bisa menyaksikan pemandangan sunset di sini, tepatnya dari puncak Bukit Tanglad.

  1. Nusa Lembongan

Nusa Lembongan juga merupakan sebuah pulau dan lokasinya berdekatan dengan Nusa Penida. Di sini, Anda bisa menyaksikan sendiri pemandangan di Devil’s Tears yang sangat menakjubkan, di mana terjangan ombak di antara dua tebing di tepi laut akan menciptakan semburan air ke atas. Selain itu, Devil’s Tears di Nusa Lembongan juga merupakan spot yang sangat sempurna untuk menyaksikan pemandangan matahari terbenam yang romantis.

  1. Desa Tenganan Pegringsingan

Pilihan destinasi wisata unik lainnya di Bali yang bisa Anda kunjungi adalah Desa Tenganan, yang merupakan bagian dari Kabupaten Karangasem. Di sini, Anda tak hanya bisa merasakan tradisi khas Bali yang masih asli, tapi juga tradisi warga Desa Tenganan yang berbeda dengan tradisi wilayah lain di Bali. Perbedaan tersebut bisa Anda amati dari bentuk pekarangan rumah, bentuk arsitektur rumah, serta tata letaknya. Hmm, jadi makin penasaran, ya?

  1. Desa Baturiti

Apakah Anda penggemar kopi? Kalau iya, pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan untuk mencicipi kopi Bali langsung di tempat asalnya, ya! Dan salah satu tempat terbaik untuk mencoba kopi Bali adalah di Desa Baturiti, yang berada di Kabupaten Tabanan. Lokasinya pun berdekatan dengan Bedugul, sehingga Anda bisa sempatkan diri untuk mampir ke sini ketika Anda berkunjung ke Bedugul.

harga paket liburan ke Bali

Di Desa Baturiti, Anda bisa mencoba pengalaman mengikuti coffee tour. Dalam tur ini, Anda akan diajak untuk menyaksikan sendiri proses pembuatan kopi Bali, melihat apa saja peralatan untuk membuat kopi tradisional khas Bali, hingga belajar apa saja jenis-jenis kopi Bali yang tumbuh di sini. Dan tentunya, Anda juga bisa mencicipi langsung kopi yang baru saja selesai diseduh langsung dari bijinya, maupun mengikuti cupping season.

Pilih Harga Paket Liburan di Bali yang Tepat

Apabila Anda sudah yakin ingin mengambil paket wisata di Bali, tentu saja harga paket liburan ke Bali bukanlah satu-satunya hal yang perlu Anda pertimbangkan. Sebab, Anda juga perlu memastikan dulu apakah paket wisata yang akan Anda pilih juga menawarkan jadwal kunjungan ke tempat-tempat yang Anda inginkan.

Oleh karena itu, selalu pilih jasa tur ke Bali yang benar-benar profesional dan terpercaya, ya. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan semua informasi penting yang Anda butuhkan, mulai dari daftar destinasi wisata dan jadwal tur, hingga harga paket liburan ke Bali yang akurat.

Harga paket liburan ke Bali sendiri juga beragam, yang biasanya bergantung pada durasi turnya. Dan makin lama durasi turnya, tentu harganya juga akan semakin mahal. Di samping itu, harga paket liburan jika Anda menggunakan hotel yang dipilih jasa tur dengan harga paket jika Anda memilih sendiri hotelnya juga akan berbeda.

Beberapa faktor lain yang juga perlu Anda perhatikan dan mempengaruhi harga paket liburan ke Bali adalah berapa jumlah peserta tur (makin banyak orang, makin murah) dan kelas hotel yang dipilih di dalam paket.

Bagikanlah...
Paket Honeymoon Bali