Daftar harga sewa Mobil di Bali dengan driver yang ramah dan sumringah

135 views

Rangkuman informasi harga sewa mobil di Bali dengan driver yang di himpun dari berbagai sumber yang kami kemas dalam sebauh artikel yang sekiranya bisa anda gunakan sebagai rujukan atau panutan saat ingin berwisata ke Pulau Bali

 

  1. Sewa Mobil Alphard di Bali

Jika kamu ingin berlibur di Bali dengan menggunakan transportasi mobil mewah, maka pilihan untuk menyewa mobil Alphard adalah pilihan yang pas banget. Seperti yang kita tahu bahwa Mobil Alphard ini terkenal akan kemewahan, kenyamanan serta fitur fiturnya yang modern. Oleh karena itu, menywa mobil ini saat berlibur ke Bali akan membuat perjalanan liburan anda tak tertandingi. Tapi, gimana dengan harganya? Menyewa mobil sekelas Alphard apa tidak bikin kantong jebol?

Owh, tentu tidak. Di Bali, penyewaan mobil ini sangat terjangkau dan tidak mahal seperti apa yang banyak orang bayangkan. Biaya untuk menyewa satu unit Alphard adalah Rp 1.450.000 per 10 jam nya. Harga sewa yang murah dan terjangkau ini bahkan sudah termasuk dengan biaya untuk sopir dan BBM. Udah kebayang kan enaknya, tinggal duduk di mobil mewah dianterin sopir yang paham dan professional mengenai jalan jalan di Bali dan tak perlu lagi khawatir kehabisan bensin. Menyewa mobil sekaligus dengan sopirnya memang menguntungkan karena selain dapat mengoperasikan mobil dengan baik, sopir professional tersebut juga dapat menghindari resiko kerusakan dari mobil yang anda sewa. Terus, kalo kamu mau sewalebih dari 10 jam bisa nggak ya? Tentu saja bisa. Kamu tinggal membayar biaya sewa tambahan atau extra time yang biasanya hanya sekitar 10% dari harga sewa awal untuk perj jam nya.

 

  1. Sewa Isuzu Elf di Bali

Mengunjungi Bali bersama sama dengan rombongan memang akan terasa lebih asik dan menyenangkan. Apalagi sebentar lagi tahun baru, pasti akan sangat menyenangkan kalo kamu datang ke pulau eksotis ini bareng bareng dengan temen teman atau keluarga kamu. Terus, kalau udah di Bali mau naik apa dong jalan jalannya? Masak iya harus bawa kendaraan masing masing? Jangan khawatir, kalo kamu mau dateng ke Bali dengan rombongan, kamu bisa sewa mobil Isuzu Elf di Bali.

Mobil mobil Isuzu Elf ini memang sanga pas banget untuk digunakan oleh rombongan. Kita tahu bahwa mobil ini mampu menampung penumpang 20 orang. Di Bali banyak sekali jenis mobil Isuzu Elf yang bisa kamu pilih. Misalnya aja mobil Isuzu Elf dengan kapasitas 12, 13, 14, 15, 16, 17 hingga 20 tempat duduk. Harga yang ditawarkan pun biasanya beragam dan tergantung dengan jumlah seats yang dipilih, ini dia harganya:

  • mobil Isuzu Elf 14 seats harga sewanya adalah Rp 700.000
  • mobil Isuzu Elf 18 seats harga sewanya adalah Rp 1.000.000
  • mobil Isuzu Elf 20 seats harga sewanya adalah Rp 1.100.000

harga tersebut hanya harga kira kira ya. Biaya sewa ini biasanya ditwarkan untuk per 10 jam dengan biaya tambahan atau extra time sebesar 10%/jam kalo kamu mau mau sewa lebih dari 10 jam.

 

  1. Sewa Mobil Toyota Hiace

Kalo kamu mau meng-explore Bali dengan menggunakan mobil commuter untuk sekitar 16 orang, maka pilihan tepat yang bisa kamu ambil adalah dengan sewa mobil Toyota Hiace di Bali. Seperti yang kita tahu bahwa mobil ini memang menawarkan kenyamanan yang lebih jika dibandingkan dengan mobil mobil yang lainnya. Selain itu, mobil Toyota Hiace ini juga snagat cocok jika anda ingin liburan secara rombongan di Pulau Dewata.

Harga yang biasanya ditawarkan untuk sewa mobil jenis ini adalah sekitar Rp 1.100.000 untuk 10 jam pemakaian dan Rp 1.300.000 untuk pemakaian selama 12 jam. Jika kamu ingin menyewa lebih dari 10 jam dan 12 jam, maka biasanya kamu harus membayar biaya ekstra time atau biaya tambahan sebesar Rp 110.000 untuk setiap jam yang kamu mau. Murah bukan? Biaya ini bukan hanya untuk sewa mobil aja lho, tapi biaya sewa ini sudah termasuk biaya biaya lainnya seperti termasuk biaya untuk sopir yang professional dan paham dengan jalan jalan di Bali dan juga termasuk biaya bahan bakar. Biaya dengan sopir ini biasanya memang satu satunya opsi yang bisa kamu pilih untuk Toyota Hiace. Dengan arti kata lain, kamu gak bisa sewa dan menyetir mobil ini sendiri ya.

 

  1. Sewa Mobil Avanza di Bali Murah

Toyota Avanza bisa dibilang sebagai mobil sejuta umat karena memang mobil ini sangat amat laris dan diminati di pasaran mobil. Mengapa? Selain terlihat bagus, mobil ini juga irit bahan bakar. Di Bali, kamu akan dengan mudah menemukan jasa untuk menyewa mobil ini dengan harga yang murah. Meskipun murah, kamu gak perlu khawatir akan kualitasnya ya. Hal ini karena setiap jasa persewaan mobil di Bali akan selalu memantau kondisi mobilnya dan memastikan bahwa mobil masih dalam keadaan yang baik dan aman untuk digunakan.

Sewa mobil Toyota Avanza ini dapat dibilang armada yang paling diminati. Harga sewanya cukup murah lho. Kamu hanya perlu membayar biaya sewa sebesar Rp 160.000/24 jam lepas kunci. Harga ini hanya harga umum ya, mungkin harga dapat berbeda antara satu jasa sewa dengan jasa sewa yang lainnya. Selain itu, kamu dapat juga memiliki opsi apakah kamu mau menyewa sekalian dengan sopir atau kamu hanya mau menyewa mobil tanpa sopir. Kalo kamu masih awam dengan Bali, sewa dengan sopir sekalian kayaknya lebih praktis ya? Kamu tinggal duduk dan sopir akan mengantarkan kamu jalan jalan di Bali tanpa takut kesasar. Selain itu, biasanya sopir tersebut juga akan menjelaska mengenai objek wisata yang akan kamu kunjungi.

 

  1. Sewa Mobil Innova Terbaru di Bali

Di Bali, banyak sekali jenis mobil yang menjadi idola untuk disewa. Nah, salah satu dari mobil mobbil tersebut adalah Grand New Innova. Biasanya, mobil ini akan disewakan sekaligus dengan sopir dan juga bahan bakarnya. Tentu saja hal ini membuat harga sewa nya menjadli lebih murah dan terjangkau. Mobil Innova cocok bagi anda yang berlibur dengan keluarga inti. Mobil ini mampu menampung hingga maksimum kapasitas sebanyak 7 penumpang. Mobil ini menjadi idola karena sangat tangguh namun tetap irit bahan bakar. Wah, udah kayak iklan mobil aja ni ya.

Terus, berapa harga sewa mobil ini di Bali? Tenang aja, harga sewa mobil Innova ini sangat terjangkau dan gak akan bikin kantong kamu jebol kok guys. Harganya bisanya sih bervariasi, tergantung kamu mau ambil fasilitas apa saja. Misalnya saja, kalo kamu hanya mau menyewa mobil dengan sopirnya (tanpa biaya bahan bakar), kamu hanya perlu membayar biaya sewa sebesar Rp 475.000 / 10 jam dengan biaya overtime sebesar Rp 48.000 per jamnya. Nah, jika kamu mau sewa mobil sekalian dengan sopir dan bahan bakarnya, maka kamu perlu membayar biaya sewa sebesar Rp 650.000 / 10 jam dengan biaya overtime sebesar 65.000 rupiah per jamnya.

Sewa Mobil di Bali

Demikian info harga sewa mobil di Bali dengan driver yang bisa kami sampaikan , jika artikel tersebut kurang bermanfaat kami keluarga besar www.wisatabaliku.com mohon maaf yang sedalamdalamnya – suksma

Bagikanlah...
Paket Honeymoon Bali