Harga tiket masuk pantai Lovina Bali info dari Si Bolang

155 views Leave a comment

Mungkinkah saat ini anda sedang mencari  info terkini tentang tiket masuk pantai Lovina Bali, Berlibur tentunya merupakan hal yang sangat menyenangkan. Apalagi jika Anda berlibur ke tempat – tempat yang semestinya mengharuskan Anda berlaut. Tentu sangat menyenangkan bukan? namun, untuk bisa menatap keindahan ciptaan alam Yang Maha Kuasa, tentunya ada beberapa media yang perlu Anda penuhi guna menunjang kegiatan Anda. salah satunya adalah media transportasi. Nah, dengan kata lain, Anda memerlukan perahu bukan untuk dapat mengelilingi tempat wisata tersebut. Nah, sekarang, Anda tak perlu pusing lagi memikirkan pemandu wisata di Lovina / tour guide di lovina  karena Saya akan menjelaskan beberapa tips dan trik yang dapat Anda semua lakukan guna melakukan penyewaan kapal. Yuk simak informasi berikut ini mengenai tips sewa perahu di Lovina !

 

Mana yang Lebih Baik? Go Show atau Jauh – Jauh Hari?

Sebenarnya, biasanya pihak penyewaan kapal menyediakan berbagai opsi untuk Anda dapat menyewa perahu – perahu tersebut. Dapat dengan dipesan jauh – jauh hari atau dapat pula pada hari – h di saat Anda ingin segera pergi. Semuanya tergantung dan kembali lagi di tempat Anda melakukan penyewaan tersebut. Nah, yang perlu dikhawatirkan jika Anda menggunakan jasa go show adalah belum tentu Anda akan kebagian perahu. Karena tentunya pihak penyewa akan memprioritaskan penyewaan kepada orang – orang yang telah memesan jauh – jauh hari seperti alnya sewa mobil elf di Bali . Selain itu, kemungkinan untuk harga yang lebih tinggi pada layanan go show pun tentunya masih banyak dilakukan.

perahu lovina bali

 

 

Nah, sebaliknya, keuntungan yang akan Anda dapatkan jika Anda memesan jasa penyewaan perahu jauh – jauh hari yaitu Anda masih memiliki banyak pilihan serta alternative harga yang lebih murah ketimbang dengan layanan go show yang sudah termasuk tiket masuk di pantai Lovina. Tak hanya itu. Anda juga akan memiliki back up an jika memang pilihan pertama Anda pada awalnya ternyata tidak tersedia. Selain itu, pihak penyewa pun juga lebih bisa mempersiapkan kapal dengan baik untuk Anda ketimbang Anda go show dan langsung menggunakan kapal seadanya yang tersedia. Bagaimana? Apakah Anda tertarik? Namun itu semua tentunya adalah kehendak Anda, karena setiap orang juga memiliki waktu dan kesibukan yang berbeda – beda.

Harga tiket masuk pantai Lovina

Baca juga ya : tiket dolphin di lovina Bali

Memilih Model Kapal Atau Perahu

Nah, langkah selanjutnya adalah memilih model kapal atau perahu yang Anda inginkan. Ada beberapa hal yang mungkin dapat menjadi referensi pertanyaan adalah sebagai berikut.

  1. Tanyakan mengenai kapasitas kapal. Dengan mengetahui berapa kiranya jumlah penumpang yang dapat ditampung perahu, tentunya Anda akan dapat memperkirakan apakah perahu tersebut cukup untuk rombongan Anda. tentunya jangan terlalu kecil, karena Anda akan tidak nyaman. Namun, jangan pula terlalu besar, mengingat semakin besar ukuran tentunya akan semakin besar pula harga yang ditawarkan.
  2. Tanyakan mengenai ketersediaan toilet dan kamar tidur. Nah, hal yang selanjutnya adalah menanyakan keberadaan toilet dan kamar tidur. Mengingat perjalanan ini bukanlah perjalanan wisata yang sebentar dan tentunya keinginan untuk buang air tidak dapat ditahan – tahan. Untuk itu, pilihlah kapal / perahu dengan fasilitas yang tersedia toilet dan kamar tidur guna menunjang perjalanan Anda. namun tentunya Anda juga harus mengeluarkan lebih banyak kocek untuk dapat mendapatkan fasilitas seperti demikian.

Nah, itu dia beberapa hal yang dapat Saya sampaikan mengenai tips dan trik tentang  tiket masuk pantai lovina yang berbeda dengan sewa perahu wisata ke pulau menjangan snorkeling . Semoga artikel ini nantinya bermanfaat untuk Anda dan tentunya juga dapat menjadi referensi Anda dalam memilih perahu untuk Anda gunakan bersama rombongan Anda!

Bagikanlah...