Info Update Harga Tiket Rafting di Bali thn 2019/2020

336 views Leave a comment

Info Harga tiket rafting di Bali yang mungkin anda cari saat mebuka website ini !! Bali memiliki banyak sungai yang dapat dijadikan sebagai objek wisata kegiatan ekstrem seperti arung jeram atau yang sering disebut dengan rafting. Arung jeram merupakan olahraga air tawar yang akan mengajak Anda mengarungi aliran sungai dengan mengikuti arus sungai yang besar dan medan yang cukup menantang. Untuk melakukan rafting, Anda harus menyiapkan kondisi fisik yang prima dan kerjasama tim yang solid selama kegiatan menyusuri arus sungai yang deras mulai dari titik awal hingga titik akhir ada dua tempat rafting yang fenomenal di Bali yaitu Rafting di Ayung Ubud Bali  dan  satu lagi di daerah Bali timur tepatnta Rafing di Telaga Waja Bali .

Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan rafting di Bali, Anda tentu ingin tahu harga tiket rafting di Bali untuk mengetahui budget yang harus disiapkan untuk mengikuti kegiatan tersebut. Sekedar informasi, harga tiket arung jeram dari setiap destinasi rafting di Bali menawarkan fasilitas dan harga yang berbeda-beda. Untuk mendapatkan harga tiket terbaik, berikut ini adalah beberapa tips yang perlu diperhatikan.

 

TIKET RAFTING DI BALI

Membandingkan Harga Dari Provider Rafting

Di Bali, ada banyak provider yang menyediakan paket rafting. Di Sungai Ayung sendiri saja ada 3 provider rafting yang menawarkan harga tiket yang berbeda-beda. Jadi Anda harus jeli untuk mengetahui harga yang ditawarkan oleh setiap provider. Bandingkan secara cermat. Setelah itu, Anda dapat menentukan provider mana yang akan dipilih.

Lokasi Rafting

Setiap lokasi rafting menawarkan tiket yang berbeda – beda. Rafting di Sungai Ayung misalnya ditawarkan dengan harga Rp 400 ribuan per orang sedangkan di Sungai Pakerisan hanya Rp 275 ribu. Namun setiap lokasi tentu punya alasan tersendiri mengapa mereka mematok tiket dengan harga tersebut. Tiket rafting yang mahal biasanya menawarkan pengalaman rafting yang semakin menyenangkan dan panorama alam yang memukau.

Fasilitas

Tiket untuk rafting biasanya sudah ditawarkan dalam bentuk paket. Biasanya tiket tersebut sudah termasuk dengan sejumlah fasilitas misalnya layanan antar jemput dari hotel, makan siang, asuransi, dan sewa perlengkapan rafting. Jadi wajar jika harga tiket rafting di Bali dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Biasanya paket yang lebih murah tidak dilengkapi dengan fasilitas antar jemput dan makan siang.

Durasi Trip

Setiap trip rafting di Bali memiliki durasi yang berbeda – beda. Biasanya semakin lama trip dari arung jeram tersebut, harga tiketnya akan semakin mahal. Hal ini karena rute yang dilewati semakin jauh. Selain durasi trip, hal lainnya yang berpengaruh terhadap harga tiket rafting adalah tingkat kesulitan yang dihadapi. Arung jeram dengan level awal atau pemula tentu berbeda dengan arung jeram di level hard atau level yang paling sulit.

Biaya Tambahan

Beberapa provider rafting menetapkan biaya tambahan di luar harga tiket rafting di Bali misalnya untuk jasa fotografer grup arung jeram Anda selama perjalanan. Dalam trip rafting yang menegangkan, tentu sangat sulit untuk mengabadikan keseruan dan ketegangan dalam perjalanan tersebut. Pasalnya, ketika Anda harus memotret sendiri, Anda harus membagi konsentrasi Anda sehingga nantinya keseruan selama rafting justru terasa kurang maksimal.

Manfaatkan Promo

Beberapa provider rafting sering menyediakan paket rafting dengan harga promo. Tentunya harga promo tersebut lebih rendah daripada harga normal. Dengan adanya promo tersebut, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah sehingga dapat menghemat budget Anda. Promo tersebut biasanya banyak ditawarkan ketika sedang tidak musim liburan. Anda juga dapat mencari promo tersebut dari paket – paket tur yang ada di Bali

Untuk Info Promo silahkan Klik tautan
  • Tiket Rafting Telaga Waja Karangasem Bali
  • Tiket Rafting Sungai Ayung Ubud Bali

Demikian beberapa tips untuk mendapatkan tiket rafting di Bali dengan harga terbaik dan fasilitas yang sebanding dengan harganya. Anda dapat memilih destinasi rafting yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan Anda.

Bagikanlah...