Jadwal Pertunjukan Tarian Di Restoran Laka Leke Ubud

195 views

Apakah anda sedang merencanakan liburan di Ubud dan berenca melihat pertunjukan tarian di sebuah restourant terkenal di Ubud yaitu Restourant Laka Leke ,. jika iya berikut Jadwal Pertunjukan Tarian Di Restourant Laka Leke Ubud

 

Restourant laka leke Ubud

1 ] Tarian Kecak & Fire Dance

Hari Senin 08.00 Pm – 08.45 Pm

Tarian ini sangat unik karena tidak menggunakan alat musik untuk mengiringi tariannya. Cukup memakai suara dari mulut dan suara gelang kaki saja yang selaras dengan tarian tangan ke atas. Umumnya, tari Kecak dipentaskan pada upacara keagamaan saja tetapi sekarang juga bisa dipentaskan untuk acara wisata.

 

 

2 ] Tarian Barong & Kris

Hari Selasa 08.00 Pm – 08.45 Pm

Tari Barong Bali adalah salah satu jenis tari tradisional Bali yang dimainkan oleh satu hingga dua orang yang menggunakan kostum dan bertopeng hewan berkaki empat. Kemudian seiring perkembangannya, Tari Barong juga diwujudkan dengan binatang berkaki dua. tarian ini bisa anda tonton tanpa bayar saat mengikuti paket honeymoon Bali murah 4 hari 3 malam

 

3 ] Tarian Joged Bungbung

Hari Kamis 08.00 Pm – 08.45 Pm

Tari Joged Merupakan salah satu tari balih-balihan atau tari yang memiliki nilai seni berfungsi untuk hiburan semata. Oleh karena itu, tari Joged Bumbung bersifat profan, tidak memiliki kandungan sakral dalam segala bentuk pementasannya.

 

4 ] Tari Ramayana & Dewi Shita

Hari Jumat 08.00 Pm – 08.45 Pm

Sendratari Ramayana merupakan salah satu media dalam menyajikan wiracarita atau epos Ramayana, media lain seperti seni sastra, seni rupa, dan bebagai seni pertunjukan.Sendratari mengutamakan gerak-gerak penguat ekspresi sebagai pengganti dialog, sehingga dengan sendratari diharapkan penyampaian wiracarita Ramayana dapat lebih mudah dipahami dengan latar belakang budaya dan bahasa penonton yang berbeda.

Laka leke ubud Bali

 

5 ] Tari Kodok Ngongkek

Hari Sabtu  08.00 Pm – 08.45 Pm

Tari Kodok diciptakan oleh seorang seniman asal Bali bernama I Made Jimat.

Ia merupakan seniman yang berasal dari Desa Batuan, Gianyar.

Bapak Made Jimat memang terkenal dengan kepiawaiannya dalam menarikan berbagai macam tari Bali.

Ada yang mengatakan bahwa Tari Kodok ini diciptakan tahun 1967, ada juga yang mengatakan tahun 1969.

Demikian secercah cerita tentang  jadwal pertunjukan tarian di Lake Leke Restourant Ubud , yang bisa anda  lihat saat anda mengikuti tour bali murah  atau dengan sewa mobil di Bali.

 

 

 

 

 

 

Bagikanlah...
Paket Honeymoon Bali