Nikmati 3 Penginapan dengan Konsep Unik Ini di Bali

1026 views Leave a comment

Menginap di hotel berbintang, tentu sudah biasa bagi sebagian orang.

Namun, beristirahat di penginapan dengan konsep menarik, belum tentu semua orang bisa menemukannya. Apalagi, jika penginapan itu terletak di tempat wisata terkenal seperti Bali.

Buat kamu yang suka hal-hal unik tentu tidak akan melewatkannya. Selain menikmati keindahan alam tempat-tempat wisata di Bali, kamu juga bisa menikmati kenyamanan penginapan dengan konsep yang membuat kamu betah untuk tinggal di Bali lebih lama lagi.

Penasaran penginapan mana sajakah itu dan keunikan apa yang diberikan? Baca artikel yang kami rangkum dalam: Nikmati 3 Penginapan dengan Konsep Unik Ini di Bali sebelum anda memilih  Paket Honeymoon Bali Unik .

 

  1. Le Pirate, Nusa Ceningan 

 

Penginapan yang ada di pulau terpencil, Pulau Nusa Ceningan – Bali, ini bisa kamu tempuh selama 30 menit dari pantai Sanur. Menginap di tempat ini seperti tinggal di pulau milik bajak laut. Di depan penginapan terhampar lautan lepas yang tidak mungkin bisa untuk melarikan diri.

Terdiri dari beberapa pondok kayu dengan atap jerami membuatmu merasa menyatu dengan alam. Belum lagi pemandangan lepas laut yang bisa kamu nikmati sambil tiduran di tempat tidur gantung yang sudah disediakan di teras kamar. Selain itu, kamu juga bisa menikmati pemandangan perahu nelayan di kolam renang tepat di tepi laut. Sungguh pengalaman yang tak akan pernah kamu lupakan.

 

  1. Sandat Glamping Tents, Ubud

 

Salah satu penginapan di Ubud Bali ini mengusung tema back to nature karena menggunakan bahan dasar alam, bambu dan batu alam. Penginapan ini memberikan nuansa asri hutan dan pemandangan sawah yang menghijau. Interior penginapan ini semua terbuat dari kayu, tampak elegan. Buat kamu yang sedang berbulan madu, suasana teras di belakang penginapan sangat cocok untuk digunakan candle light dinner yang romantis. Tidak hanya itu, kolam renang yang ada juga berhiaskan bintang di langit.

 

  1. Bambu Indah, Ubud

 

Pemandangan asri di penginapan ini memberikan view pegunungan dan sawah yang memukau. Kamu serasa tinggal di rumah Jawa klasik yang terbuat dari bambu. Sebab, bangunan yang ada berasal dari hasil daur ulang rumah Jawa. Setiap kamar memiliki lantai kaca di mana terdapat kolam udang di bawahnya. Kamu pun bisa berenang serasa di sungai milik sendiri atau candle light dinner di deck kayu sambil menikmati sawah serta pemandangan sunset.

Itulah penginapan super unik di Bali yang wajib kamu coba. Kalo memang mencari pengalaman baru, silahkan memburu penginapan-penginapan diatas.

Kami juga menyediakan Paket Honeymoon Bali Unik atau paket liburan ke Bali tanpa hotel apabila kamu ingin menentukan hotel sendiri.

Bagikanlah...