5 Pilihan Paket Honeymoon Bali 2020 -2021 Update

317 views

Pabila anda sedang merencanakan bulan madu ke Bali dan masih bingung kesana kemari mencari informasi paket apa yang seharusnya anda pilih , untuk itu kami selaku pelaku travel di Bali membuat sebuah postingan / artkel dengan judul 5 pilihan paket honeymoon Bali 2020 -2021  yang mungin bisa di jasikan pilihan,rujukan, dan sebagai jawaban yang selama ini membelenggu di hati anda dan yayang tercinta . berikut pilihanya ;

1.   Paket Bulan Madu Private Pool Villa

Nikmati Waktu Bersama Pasangan Dengan Paket Bulan Madu Private Pool Villa

Paket bulan madu private pool villa adalah paket honeymoon yang ditawarkan untuk para pasangan pengantin baru yang ingin menghabiskan waktu terindah bersama pasangan. Berbulan madu di Bali memang masih menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu bersama orang tercinta. Suasana yang romantis dan ragam pilihan paket yang ditawarkan tentu akan menambah warna dalam bulan madu Anda.

Private Pool Villa

Menghabiskan waktu dengan pasangan di sebuah villa memang tak ada tandingannya. Apalagi bila Villa yang dipilih merupakan villa yang memiliki fasilitas kolam renang pribadi atau private pool villa. Dijamin bulan madu Anda dan pasangan akan menjadi lebih romantis dan berkesan.

  • Floating Breakfast

Untuk menambah keromantisan bulan madu Anda bersama pasangan, tersedia fasilitas floating breakfast sehingga Anda dan pasangan dapat menikmati sarapan di kolam renang. Dijamin hubungan Anda dan pasangan akan menjadi semakin mesra.

  • Free Floaties

Apabila Anda ingin bersantai di kolam tanpa harus masuk ke air, Anda akan mendapatkan fasilitas free floaties atau sejenis kasur berbahan seperti pelampung yang dapat Anda gunakan untuk bersantai di Villa tempat Anda menginap.

Bagi para pengantin baru, private pool villa dengan berbagai fasilitasnya masih menjadi pilihan utama. Bukan tanpa alasan, namun bulan madu romantis bersama pasangan di sebuah villa tentu layak untuk Anda coba.

Set Up Khusus Honeymoon

Apabila Anda ingin menyempurnakan liburan Anda bersama pasangan, Anda dapat memesan set up khusus honeymoon khusus untuk Anda dan pasangan. Pihak villa kan dengan senang hati mempersiapkan perlengkapan dan dekorasi khusus honeymoon sehingga Anda dan pasangan Anda dapat menikmati waktu bersama dengan lebih intim.

Pengalaman yang tak terlupakan ini wajib Anda persiapkan sejak jauh hari sebelum tanggal kedatangan Anda supaya Anda mendapatkan harga terbaik. Jenis villa yang Anda inginkan juga dapat Anda pilih sesuai dengan selera Anda. Paket bulan madu private pool villa wajib menjadi pilihan Anda dan rasakan keromantisan berbulan madu bersama orang tercinta. Selengkapnya 

 

2.  Paket Honeymoon Bali 3 hari  2 Malam

Itinerary Paket Honeymoon Bali 3 hari 2 Malam

Paket honeymoon Bali 3 hari merupakan pilihan paket lengkap untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama pasangan Anda. Pesona pulau Bali sebagai pulau romantis dengan sejuta cerita memang tak pernah ada habisnya. Banyak wisatawan yang baru saja menikah kemudian memilih untuk berbulan madu di Bali. Bahkan ada beberapa selebriti internasional yang memilih untuk melangsungkan pernikahannya di Bali. Tentu mereka memilih ke Bali bukan tanpa alasan. Hal ini karena Bali masih menjadi salah satu primadona wisata yang sangat cocok untuk digunakan sebagai lokasi berbulan madu. Bila Anda dan pasangan Anda ingin mempersiapkan bulan madu, berikut ini ada merupakan paket honeymoon di Bali 3D2N yang dapat menjadi pilihan Anda.

Rundown Day-1

Paket wisata hari pertama:

  • Airport Pickup

Jam penjemputan di Bandara Ngurah Rai bisa menyesuaikan dengan jadwal kedatangan Anda.

  • Pantai Pandawa dan Pantai Blue Point

Setelah dijemput di Bandara, Anda akan langsung diajak ke kawasan Bali Selatan, tepatnya ke kawasan Pantai Pandawa dan Pantai Blue Point yang lokasinya tidak terlalu jauh. Kawasan ini merupakan salah satu primadona wisata di Bali selatan.

  • Sunset Pura Uluwatu

Setelah menikmati Pantai Pandawa dan Pantai Blue Point, Anda akan diajak menikmati sunset di Pura Uluwatu

  • Beach View Dinner Jimbaran

Untuk menambah keromantisan liburan Anda, Anda dan pasangan akan diajak untuk menikmati makan malam di Pantai Jimbaran.

 

  • Kembali ke Villa

Rundown Day-2
  • Breakfast di Villa

  • Pantai Tanah Lot dan mengunjungi Coffee Plantation Baturiti

  • Makan siang di kawasan Baturiti

  • Danau Beratan dan Danau Buyan

  • Mengunjungi Puncak Wanagiri

  • Kembali ke Villa

Rundown Day-3
  • Breakfast di Villa

  • Mengunjungi Desa wisata Penglipuran

  • (Bila masih ada waktu) Anda dan pasangan akan diajak melihat keindahan sunset di Pantai Seminyak.

  • – Airport Transfer (jadwal menyesuaikan jam keberangkatan pesawat Anda)

Tentu saja jadwal itinerary tersebut masih fleksibel dan dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Bila Anda memiliki request khusus, Anda dapat memberitahukannya kepada pihak penyedia paket wisata. Paket honeymoon  Bali 3 hari sangat cocok bila Anda ingin menambah keromantisan dengan pasangan Anda sebelum memulai kesibukan pekerjaan setelah menikah.  Baca selengkapnya untuk detail paket 

 

3. Paket Honeymoon Bali Private Pool Villa 4 hari

Step Memilih Paket Honeymoon Bali Private Pool Villa

Paket honeymoon Bali private pool Villa adalah pilihan paket bulan madu di pulau Dewata yang menyediakan fasilitas kolam renang pribadi untuk menyempurnakan bulan madu Anda. Berbulan madu di Pulau Dewata memang tak pernah mengecewakan. Berbagai tawaran paket romantis dapat menjadi pilihan Anda dan pasangan. Di beberapa villa bahkan tersedia villa dengan kolam renang pribadi di setiap villa. Sebagai tips tambahan untuk Anda, berikut ini merupakan step simpel dalam memilih paket honeymoon sesuai dengan keinginan Anda dan pasangan.

Pilih Villa Favoritmu

Memilih Villa untuk honeymoon di Bali tentu menjadi sebuah kegiatan yang menyenangkan, terutama bila hal ini dilakukan dengan pasangan Anda. Bila Anda ingin merencanakan honeymoon ke Pulau Dewata Bali, Anda sebaiknya memilih Villa sejak jauh hari sebelum tanggal keberangkatan. Beberapa pertimbangan ketika memilih Villa di Bali:

  • Lokasi Villa

Hal pertama yang sebaiknya menjadi pertimbangan Anda ialah lokasi Villa yang akan Anda pilih. Villa-villa bagus sebenarnya ada di setiap sudut Bali. Tentu Anda bisa menyesuaikannya dengan tujuan Anda di Bali. Setelah menentukan tujuan Anda terlebih dahulu, kemudian pilih Villa di lokasi sekitar tempat kunjungan Anda.

  • Pilih Fasilitas Villa

Apabila Anda telah memilih lokasi di mana Anda akan menginap, Anda dapat memilih Fasilitas apa saja yang harus ada di Villa Anda. Sebagian besar pasangan pengantin baru akan memilih jenis Villa yang memiliki kolam renang pribadi di dalamnya. Bukan hanya karena fasilitasnya yang memang akan memanjakan Anda dan pasangan Anda, namun private pool ini tentu akan menambah suasana romantis di antara Anda dan pasangan.

Jangan Memilih Paket Wisata yang Terlalu Jauh

Untuk membantu Anda membuat liburan menjadi lebih efektif, Anda sebaiknya tidak memilih paket wisata dengan jarak yang terlalu jauh dari lokasi penginapan Anda. Hal ini akan membantu Anda menghemat waktu dan menghabiskan waktu lebih banyak dengan pasangan Anda.

Apabila Anda masih memiliki waktu kosong di antara hari bulan madu Anda, tak ada salahnya untuk mencoba mengeksplorasi seluruh fasilitas yang ada di Villa tersebut. Sebagian Villa bahkan menyediakan sepeda untuk digunakan oleh para tamu yang menginap di Villa tersebut. Pilihlah fasilitas paket honeymoon Bali private pool Villa sebagai langkah awal memulai perjalanan bersama pasangan Anda.

4. Pilihan Paket Honeymoon Bali Romantis 3 Hari

Paket honeymoon Bali romantis ialah berbagai pilihan paket wisata khusus bulan madu yang dijamin akan memanjakan Anda dan pasangan. Memulai hidup baru sebagai pasangan suami istri tentu merupakan sebuah hal yang sangat membahagiakan dan pantas untuk dirayakan. Salah satu cara untuk merayakan kebersamaan itu ialah dengan memilih berbulan madu bersama dengan pasangan ke Pulau Dewata Bali. Ada sangat banyak pilihan paket wisata yang sangat cocok untuk Anda coba ketika berbulan madu.

Spa Paket Bulan Madu

Salah satu fasilitas honeymoon yang belum banyak diketahui oleh para pasangan pengantin baru ialah paket spa untuk pasangan yang baru saja menikah. Merayakan kebersamaan tentu harus diiringi dengan menikmati suatu hal yang romantis bersama dengan pasangan. Sesampainya di Bali, tak ada salahnya bagi Anda untuk mencoba paket spa pasangan yang dijamin akan membuat Anda ketagihan.

honeymoon bali murah

  • Layanan Sangat professional.

Salah satu keunggulan dari paket spa khusus pasangan pengantin baru ini adalah pelayanan yang ditangani langsung oleh staf yang sangat profesional di bidangnya.

  • Suasana Romantis

Untuk menyesuaikan suasana di sekitar dengan suasana hati Anda, paket spa honeymoon ini telah dilengkapi dengan setting suasana dan dekorasi yang sangat romantis dan membuat Anda dan pasangan merasa sangat rileks.

Bila Anda dan pasangan ingin mencoba sesuatu yang baru sebagai pasangan suami istri, silahkan mencoba paket spa khusus suami istri dan rasakan kemesraan tiada tara sebagai pasangan yang baru saja menikah.

Dekorasi Penuh Bunga

Cara lain untuk merayakan keromantisan berdua ialah melakukan booking untuk berbagai jenis honeymoon set up di mana Anda akan diperlakukan sebagai raja dan ratu sehari. Kamar yang Anda pesan akan didekorasi sedemikian rupa dengan bunga-bunga khusus sehingga suasana romantis dijamin akan menyeruak memenuhi seluruh sudut Villa pilihan Anda.

Bukan hanya itu saja, seluruh honeymoon set up itu akan dilengkapi dengan taburan bunga di kolam renang private atau bath up di dalam Villa Anda. Merupakan sebuah pengalaman yang tak terlupakan ketika Anda dan pasangan Anda memilih paket honeymoon Bali romantis dan menikmati kebersamaan sebagai pasangan suami istri baru. selengkapnya

5.   Paket Honeymoon Nusa Penida & Ubud

Rekomendasi paket  bulan madu Bali berikutnya adalah Paket honeymoon Nusa Penida ialah paket bulan madu yang disediakan untuk Anda yang ingin berkunjung ke kawasan Nusa Penida dan sekitarnya. Kini berlibur dan melakukan bulan madu tak hanya bisa dilakukan di kawasan Bali saja. Apabila Anda dan pasangan ingin mencoba sesuatu yang baru, maka Anda layak untuk mencoba paket wisata ke Nusa Penida dan merasakan sensasi yang berbeda dari berwisata di kawasan Pulau Bali.

Suasana Lebih Sepi

Apabila wisatawan berkunjung ke Nusa Penida, mereka akan menemukan bahwa kawasan Pulau pecahan dari Pulau Bali ini tergolong lebih sepi daripada Pulau utama. Tentu saja, karena letak Nusa Penida yang terpisah dari Pulau Bali membuat Pulau ini dikenal lebih sepi dan sangat cocok untuk dijadikan sebagai lokasi honeymoon bersama dengan pasangan Anda.

Meskipun letaknya masih termasuk kawasan Klungkung, namun Nusa Penida yang memiliki letak terpisah ini ternyata menjadi lebih romantis dibandingkan Pulau Bali. Banyak pasangan yang ingin menghabiskan waktu dengan pasangan kemudian memilih Nusa Penida karena mereka menginginkan lokasi yang lebih sepi dan intim bersama dengan orang tercinta.

Di kawasan Nusa Penida, Anda akan menemukan sangat banyak resort ternama yang menawarkan lokasi yang sangat indah. Anda hanya perlu menyeberang ke Bali dari Pelabuhan Sanur ataupun Padang Bai menuju ke Nusa Penida untuk selanjutnya Anda dapat merasakan sensasi liburan di Pulau kecil sebagai paket lengkap bulan madu Anda bersama dengan pasangan. Pilihlah paket honeymoon Nusa Penida yang paling sesuai dengan keinginan Anda dan jadikan liburan kali ini menjadi tak terlupakan. selengkapnya paket honeymoon nusa penida

Demikian informasi dari kami mengenai  Paket Honeymoon Bali 2020 -2021 , jika artikel ini bermanfaat untuk anda silhakan bagikan / share di jejaring sosial. jika kurang bermanfaat dari lubuk hati yang terdalam kami mohon maaf , suksma om santi santi santi om

Bagikanlah...
Paket Honeymoon Bali