10 Paket Open Trip Nusa Penida yang Bikin Liburan Kamu di Bali Makin Mudah

94 views

Bali punya segudang tempat wisata yang bisa kamu kunjungi. Mengunjungi wisata budaya dan sejarah di Bali tidak akan cukup. Masih banyak wisata alam yang bisa kamu eksplore, seperti Nusa Penida. Pulau kecil yang terletak di Pulau Bali ini memang masih booming di tahun 2019 ini. Nusa Penida biasa disebut sebagai Raja Ampatnya Bali karena pemandangan yang bisa kamu lihat memang seperti Raja Ampat di Papua.

Mencoba eksplore ke Nusa Penida kamu juga tidak usah repot, apalagi bagi kamu yang liburan hanya dua sampai tiga orang, sendiri pun bisa. Dengan adanya paket open trip, segala destinasi bisa kamu jelajahi tanpa takut tersesat sendiri. Paket open trip Nusa Penida akan membantu pengunjung dari mulai berangkat, eksplore lokasi, hingga pulang. Berikut Paket Open Trip Nusa Penida yang bisa bikin liburan kamu di Bali lebih mudah.

1. Paket Bali 4 Hari + Nusa Penida

Paket wisata ini bisa melayani open trip dan trip group Nusa Penida. Ada beberapa pilihan trip, antara lain One Day Trip, Paket 1 Day 1 Night, Paket 2 Days 1 Night, One Day Trip + Snorkling, Paket 1 Day 1 Night + Snorkling, Paket 2 Days 1 Night + Snorkling, dan Paket wisata Tirtayatra + Sewa Mobil Nusa Penida. Dengan pilihan paket tersebut, kamu bisa eksplore Nusa Penida sesuai pilihan. Jangan tinggalkan pula wisata bawah laut Nusa Penida karena Indonesia punya kecantikan karang yang perlu kamu lihat. Detail paketnya bisa cek di website resminya paket tour nusa penida

Paket Open Trip Nusa Penida

2. Nusa Penida Spot

Nusa Penida Ialah Raja Ampatnya Bali. Foto: nusapenidaspot.com
Nusa Penida Ialah Raja Ampatnya Bali. Foto: nusapenidaspot.com

Pilihan paket open trip Nusa Penida ini bisa menjadi rekomendasi bagi kamu yang lebih menyukai eksplore sesuai keinginan. Meskipun tersedia paket wisata, tetapi Nusa Penida Spot ini juga memiliki paket Nusa Penida Special Request. Kamu bisa memilih lokasi mana saja yang ingin dikunjungi. Bagi kamu yang ingin ikut open trip juga ada pilihan Paket One Day Trip Barat dan One Day Trip Timur dengan special promo Rp 330.000 per orang. Dengan harga tersebut kamu sudah include speedboat tiket PP, tiket masuk lokasi, dan full touring (mobil, AC, dan driver). Detail paketnya bisa cek di www.nusapenidaspot.com.

3. Traveloka Experience Nusa Penida Tur 1 Hari

Nikmati Liburan di Nusa Penida dengan Pemandangan Menakjubkan. Foto: traveloka.com
Nikmati Liburan di Nusa Penida dengan Pemandangan Menakjubkan. Foto: traveloka.com

Sekarang Traveloka tidak hanya membantu kamu dalam pemesanan tiket, tetapi juga membantu dalam pemesanan open trip. Dengan Traveloka experience kamu bisa menemukan paket open trip Nusa Penida Tur 1 Hari dengan fasilitas yang lengkap. Mudah bukan, tinggal buka aplikasi kamu sudah bisa join trip. Semua jadwalnya sudah dipaparkan di detail perjalanan sebelum kamu memesan. Semua transaksi dilakukan lewat aplikasi tersebut. Cek detailnya di www.traveloka.com atau instal aplikasinya.

4. Fun Trips Tour

Trip ke Nusa Penida Tidak Afdol Kalau Tidak Snorkling. Foto: funtripstour.com
Trip ke Nusa Penida Tidak Afdol Kalau Tidak Snorkling. Foto: funtripstour.com

Kamu yang susah mengatur jadwal dengan travelmate untuk eksplore Nusa Penida tidak perlu khawatir. Paket open trip ini bisa membantu kamu mengunjungi pulau cantik di Bali sesuai tanggal yang kamu inginkan. Ada dua pilihan paket open trip, yaitu Nusa Penida 1 Hari Murah dan 3 Hari 2 Malam. Kamu bisa memilih paket sesuai keinginan dan mendapatkan fasilitas yang sama. Detail paket wisata lainnya dan pemesanan bisa dilakukan melalui booking di website www.funtripstour.com.

5. Indahnesia Tour

Paket Open Trip Nusa Penida Bisa Membantu Kamu Trip Kapanpun. Foto: indahnesia.net
Paket Open Trip Nusa Penida Bisa Membantu Kamu Trip Kapanpun. Foto: indahnesia.net

Kamu yang ingin menikmati Nusa Penida 3 Hari 2 Malam bisa memilih paket open trip ini. Tenang saja, paket open trip ini memiliki jadwal rutin yang pasti akan berangkat tanpa ada minimal kuota. Ada tiga pilihan open trip yang tersedia, yaitu 3 Hari 2 Malam (berangkat setiap hari Jumat), 2 Hari 1 Malam (berangkat setiap hari Sabtu), dan Trip Daily (berangkat setiap hari minggu). Dengan pilihan tersebut kamu bisa memilih sesuai keinginan atau sesuai waktu yang dimiliki. Informasi lebih lanjut bisa kunjungi www.indahnesia.net.

6. Kuy Jalan

Jangan Lewatkan Keindahan Nusa Penida. Foto: kuyjalan.com
Jangan Lewatkan Keindahan Nusa Penida. Foto: kuyjalan.com

Paket tour ini bisa menjadi pilihan trip, baik open trip maupun trip group. Kamu bisa mendapatkan paket perjalanan tanpa ribet karena semua biaya sudah termasuk include tiket kapal, makan, wisata, penginapan, dan snorkling. Kamu yang sulit menyesuaikan jadwal traveling bersama teman-teman juga bisa menggunakan open trip ke Nusa Penida. Kamu yang ingin private trip untuk honeymoon juga bisa menggunakan paket Kuy Jalan. Kamu akan diajak menjelajah Nusa Penida hingga keindahan bawah lautnya. Informasi detailnya bisa kunjungi www.kuyjalan.com.

7. TriveFun Tour and Travel

Pemandangan Nusa Penida yang Akan Membuat Kamu Tidak Ingin Pulang. Foto: viator.com
Pemandangan Nusa Penida yang Akan Membuat Kamu Tidak Ingin Pulang. Foto: viator.com

Kamu yang ingin mengunjungi Nusa Penida ketika ke Bali bisa dengan mudah menggunakan TriveFun. Kemudahan yang disediakan oleh paket tour ini ialah meeting point bisa dilakukan di Bandara Ngurah Rai. Jadi, kamu tidak perlu khawatir harus ke Sanur terlebih dahulu. Bagi kamu yang mengikuti open trip dan tidak mau ribet, bisa menggunakan paket tour ini. Fasilitas yang disediakan juga lengkap, mulai dari makan, transportasi ke Nusa Penida, dan penginapan. Selain eksplore Nusa Penida kamu juga akan diajak snorkling dengan peralatan yang sudah disediakan. Tidak perlu khawatir dengan dokumentasi, semua sudah include dengan dokumentasinya. Informasi detailnya bisa kunjungi www.trivefun.com.

8. Korina Tour

Lautan Bersih di Nusa Penida. Foto: korinatour.co.id
Lautan Bersih di Nusa Penida. Foto: korinatour.co.id

Paket tour ini menyediakan open trip bagi kamu yang ingin eksplore Nusa Penida. Dengan paket tour ini kamu juga akan diajak snorkling untuk melihat keindahan bawah laut. Tidak perlu khawatir karena perlengkapan dan tour guide sudah ada. Selain itu, dokumentasi juga sudah kamu dapatkan, jadi dijamin kamu akan membawa foto-foto keren selama trip. Meeting point juga bisa dilakukan di Bandara Ngurah Rai, jadi kamu tidak repot untuk ke Sanur terlebih dahulu. Info detail mengenai paket yang ditawarkan bisa kunjungi www.korinatour.co.id.

9. Nuartha

Paket Open Trip Nusa Penida dan Bali. Foto: nuarthatours.com
Paket Open Trip Nusa Penida dan Bali. Foto: nuarthatours.com

Paket tour ini memiliki program paket Nusa Penida yang bersifat gabungan atau open trip. Trip dilakukan secara rutin sehingga kamu bisa memilih waktu yang diinginkan. Meeting point dilakukan di Bandara Ngurah Rai dan kepulangan juga akan diantar kembali ke lokasi meeting point. Jadi, kamu yang trip ke Bali sendiri atau berdua tidak perlu khawatir. Dengan Nuartha kamu akan diajak eksplore keindahan Nusa Penida yang seperti Raja Ampat. Jangan lewatkan untuk stay kamera kamu agar pulang membawa foto-foto kece. Informasi detail paket bisa kunjungi www.nuarthatours.com.

10. Wisata Baliku

Paket Trip Nusa Penida dan Ubud. Foto: wisatabaliku.com
Paket Trip Nusa Penida dan Ubud. Foto: wisatabaliku.com

Kamu yang ingin menggunakan open trip atau private tour juga bisa menggunakan Wisata Baliku untuk menemanimu menjelajah Bali. Ada berbagai paket wisata Bali yang bisa menjadi pilihan liburan kamu, apalagi yang ingin honeymoon. Kamu bisa memilih paket Honeymoon dan request untuk eksplore Nusa Penida. Detail pakenya bisa dilihat di www.wisatabaliku.com.

Itulah sepuluh paket open trip Nusa Penida murah banget yang bisa menjadi pilihan liburan kamu, baik bersama teman atau solo traveling. Dengan adanya sistem open trip atau trip gabungan, kamu yang ingin solo traveling tidak perlu khawatir tidak bisa eksplore Bali. Dengan open trip kamu juga akan menemukan teman-teman yang memiliki hobi sama dan eksplore bersama. Tentu akan lebih mengasyikkan.

 

Bagikanlah...