Home » Paket Nusa Penida » 2 Pilihan Paket Wisata Nusa Penida Sehari

Paket Wisata Nusa Penida – Menunggu cuti akhir tahun untuk melepas penat beban pekerjaan terlalu lama. Stress dan lelah yang dibiarkan terus menumpuk akan membuat ide kreatif Anda sulit dicari. Dengan memanfaatkan libur tanggal merah sehari, Anda bisa liburan, melepas lelah sekaligus menikmati keindahan alam Indonesia yang selama ini masih jarang dieksplorasi. Salah satunya dengan memanfaatkan Paket Wisata Halfday Nusa Penida yang singkat namun tidak terlupakan.

Nusa Penida dan keindahan alamnya

Berapa kali pun Anda datang liburan ke Bali, tidak akan ada kata bosan yang terlontar. Pulau Dewata ini seperti menawarkan keindahan alam yang tiada habis untuk membuang penat karena pekerjaan. Nusa Penida menjadi salah satu destinasi di Bali yang masih jarang dieksplorasi. Keindahan alamnya luar biasa terutama dengan hamparan warna emerald yang ditawarkan. Di Nusa Penida, Anda akan mendapati beberapa spot yang indah, menakjubkan dan tentunya instagramable.

Salah satunya adalah spot Pantai Kelingking yang sangat cantik dengan kombinasi warna biru air laut dan warna putih dari pasir pantai. Selain itu juga ada spot Pasih Uug atau Broken Bay yang unik dan populer karena memiliki karang yang bolong dan berisi air mirip kolam renang raksasa. Anda juga bisa menikmati keindahan alam yang tidak kalah menakjubkan dari spot Angel Billabong dan juga Crystal Beach dengan airnya sebening kaca.

 

1. Paket tour Nusa Penida  sehari tanpa Snorkeling

Schedule Paket Wisata Halfday Nusa Penida

Semua keindahan alam yang menggoda di Nusa Penida, tidak harus dinikmati dengan menunggu cuti liburan akhir tahun. Dengan libur tanggal merah sehari, Anda bisa menikmati semua spot-spot indah yang ditawarkan Paket Wisata Halfday Nusa Penida. Untuk memastikan Anda dapat menikmati semua keindahan yang ditawarkan Nusa Penida, telah dibuat rangkaian schedule yang efektif namun tetap memungkinkan bagi Anda merasakan langsung keindahan Nusa Penida.

Rangkaian Paket Wisata Halfday Nusa Penida dimulai dengan penjemputan di Dermaga Sanur menuju Nusa Penida. Destinasi pertama adalah Pasih Uug atau Broken Bay. Untuk memuaskan Anda bermain air dan menikmati keindahan alam, tujuan kedua menuju spot Angel Billabong. Setelah itu Anda akan diantar ke Pohon Cinta yang legendaris. Tujuan terakhir adalah menikmati eksotisme Pantai Kelingking dan Crystal Beach. Eksplorasi akan berakhir pada pukul 14.45, Anda dapat beristirahat dengan tidak melupakan keindahan Nusa Penida.

Harga Paket Wisata Halfday Nusa Penida

Liburan tidak hanya mengenai melepas lelah di tempat wisata kesukaan Anda. Namun liburan juga mengenai pengaturan dana atau budget yang Anda rencanakan dalam mengelola gaji. Karena itu memilih paket liburan juga harus disesuaikan dengan harga yang sesuai tabungan Anda. Paket Wisata Halfday Nusa Penida merupakan pilihan paket wisata yang hemat. Harga sudah termasuk air mineral, driver hingga tiket masuk ke berbagai spot wisata.

Harga Paket Wisata Halfday Nusa Penida untuk satu orang adalah 800 ribu rupiah. Untuk menyiasati harga paket liburan yang semakin murah, Anda dapat liburan bersama dengan banyak kawan sehingga tarif yang dikenakan lebih murah. Seperti paket wisata Nusa Penida ini juga memiliki tarif lebih murah dengan semakin banyak anggota liburan Anda. Jumlah anggota liburan 2 orang dikenai biaya Rp. 1.150.000,-. Sementara liburan dengan jumlah peserta lebih dar 7 dikenai biaya Rp 2.300.000,- yang jauh lebih murah dan menghemat uang tabungan Anda.

 

Intenary  Paket Liburan Sehari ke Nusa Penida 

 

  • Stap Kami akan menunggu jam 08.00 di Pantai sanur  Bali
  • Menuju Dermaga  Nusa Penida
  • Driver Kami menjemput di dermaga Nusa Penida
  • Destinasi Pertama Crystal Bay Beach untuk Snorkeling
  • Mengikuti Aktivitas  Snorkeling di 3 Sport  [ Gamat bay, Crystal bay, Manta Bay ]
  • Beranjak menuju  Kelingking Beach
  • Tempat Wisata Selanjutnya  Pohon Cinta
  • Beranjak menuju Broken Beach / Pasih Uwug
  • Di lanjutkan  Angel Bilabong
  • Selanjutnyamenuju Pelabuhan Nusa Penida
  • Berlayar menuju Sanur Bali

 

 

  

 

 

 

Baca juga promo : Paket Tour Bali Murah

2. Paket wisata Nusa Penida Bali sehari include snorkeling

Paket Wisata Sehari ke Nusa Penida – Indonesia tidak hanya memiliki destinasi wisata dengan keindahan alam luar biasa. Namun juga menyimpan banyak keindahan bawah laut yang sangat rupawan juga menakjubkan. Anda yang memiliki hobi snorkling, tidak boleh melewatkan keindahan bawah laut Nusa Penida. Tidak perlu menunggu tabungan penuh, karena dengan Paket Wisata Halfday Nusa Penida Snorkling, Anda bisa menikmati keindahan alam sekaligus bawah laut dengan budget hemat.

Keindahan bawah laut Nusa Penida

Kawasan Nusa penida ini merupakan tempat wisata di Bali yang menawarkan keindahan alam belum terjamah banyak wisatawan. Selain pemandangan alam yang masih perawan, Nusa Penida juga memiliki keindahan bawah laut yang membuat Anda tidak kecewa. Kumpulan biota laut mulai dari Pari Manta, Hiu, Mola-mola hingga cantiknya terumbu karang akan membuat Anda tidak mudah lupa meski hanya mengekplorasi keindahannya dalam waktu yang singkat.

Salah satu kawasan yang menjadi spot snorkling hingga diving di Nusa Penida adalah Broken Bay yang memiliki air sebening kaca. Tidak hanya berenang, Anda juga bisa snorkling dan melihat keindahan dasar dengan biota laut seperti penyu hingga pari. Juga ada spot snorkling yang tidak kalah indah di kawasan Crystal Bay di mana Anda bisa menikmati biota seperti Mola-mola, Napoleon Fish, coral hingga terumbu karang.

Tidak hanya sekedar snorkling di permukaan air laut yang berwarna sebening kaca, namun Nusa Penida juga menawarkan eksotisme alam yang tidak bisa Anda dapatkan di kawasan wisata lain. Menjadi kawasan wisata yang masih belum terjamah, Anda akan merasa terpesona dengan tebing-tebing hijau di Pasih Uug. Atau mengeksplorasi tiap sudut di Angle Billabong yang tidak hanya menjadi spot diving namun membuat Anda laksana di kolam renang alami dengan tebing tinggi.

Paket Wisata Halfday Nusa Penida Snorkling Murah

Memiliki hobi snorkling membuat seseorang harus menyiapkan budget yang tidak kecil, sehingga hobi tersebut dapat tersalurkan dengan baik. Selain perlengkapannya yang cukup mahal, Anda juga harus membayar biaya yang tidak murah untuk mengeksplorasi keindahan bawah laut lokal maupun internasional. Dengan penawaran Paket Wisata Halfday Nusa Penida Snorkling murah, Anda tidak perlu mencemaskan biaya saat harus bersnorkling ria.

Paket wisata yang satu ini akan membawa Anda ke spot snorkling terbaik yang ada di Bali. Kawasan Nusa Penida yang sangat populer di kalangan wisatawan lokal dan mancanegara, tidak hanya memiliki keindahan alam yang luar biasa. Namun juga memiliki keindahan bawah laut yang sangat menakjubkan. Diantara beningnya air laut, Anda bisa melihat keindahan biota laut dari mulai Pari Manta, Penyu, terumbu karang dan masih banyak lagi.

Biaya yang harus Anda keluarkan untuk Paket Wisata Halfday Nusa Penida termasuk Snorkling ini sangat terjangkau. Dengan biaya yang hemat, Anda bisa menikmati keindahan alam sekaligus keindahan bawah laut Nusa Penida. Disertai fasilitas lengkap dari tiket masuk hingga sewa peralatan snorkling. Manfaatkan libur satu hari dengan menikmati banyak keindahan alam hingga bawah laut Nusa Penida yang tidak akan terlupakan.

Rencana perjalanan Wisata Wisata Sehari ke Nusa Penida include Snorkeling

  • Stap Kami akan menunggu jam 08.00 di Pantai sanur  Bali
  • Menuju Dermaga  Nusa Penida
  • Driver Kami menjemput di dermaga Nusa Penida
  • Destinasi Pertama Crystal Bay Beach untuk Snorkeling
  • Mengikuti Aktivitas  Snorkeling di 3 Sport  [ Gamat bay, Crystal bay, Manta Bay ]
  • Beranjak menuju  Kelingking Beach
  • Tempat Wisata Selanjutnya  Pohon Cinta
  • Beranjak menuju Broken Beach / Pasih Uwug
  • Di lanjutkan  Angel Bilabong
  • Selanjutnyamenuju Pelabuhan Nusa Penida
  • Berlayar menuju Sanur Bali

 

 

 

 

 

Demikian informasi mengenai pilihan Paket Wisata Nusa Penida, semoga informasi di atas bermanfaat untuk anda saat anda merencanakan liburan ke Nusa penida dengan memanfaatkan paket wisata bali murah kami kemas dengan afix dan bijaksana .. hehehehe

# Share this information with your friends

Contact Us

If you have any questions, please contact us.