Perbandingan Harga Tiket Pirate Cruises, Bounty Cruises & Bali Hai Cruises

90 views

Menikmati keindahan Bali dari kapal pesiar memberikan pengalaman berbeda bagi Anda. Jangan cemaskan perihal harga, karena sekarang ada sejumlah pengelola kapal pesiar yang menawarkan tarif terjangkau. Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan bujet dan kebutuhan.

Dari sekian banyak layanan kapal pesiar atau cruise, ada tiga paket yang dapat dipertimbangkan dari segi harga tiket. Antara lain Pirate Cruises, Bounty Cruises, dan Bali Hai Cruises.

  1. Pirate Cruises

Sesuai namanya, Pirate Cruises menghadirkan makan malam dengan konsep bajak laut. Menu yang mereka sajikan pun dijamin bakal membuat Anda puas. Untuk setiap paketnya, tamu akan menerima welcome drink, buffet dinner, aksesori bajak laut, hingga macam-macam hiburan. Sementara soft drink dan minuman beralkohol dibeli terpisah.

Paket dinner orang dewasa: Rp700.000 per orang

Paket dinner anak-anak (4-12 tahun): Rp300.000 per orang 

Anak-anak di bawah 4 tahun tak perlu membayar

 

Tiket Bounty Cruises Bali

  1. Bounty Cruises

Bounty Cruises menawarkan dua paket perjalanan yang bisa Anda pilih, antara lain Bounty Day Cruise dan Sunset Dinner Cruise. Anda dan tamu-tamu lainnya akan diajak berpelesir dengan kapal pesiar warna kuning berkapasitas 600 penumpang. Selain satu set menu makan yang lezat, ada berbagai fasilitas mewah yang siap memenuhi kebutuhan.

Bounty Day Cruise: Rp700.000 per orang

Sunset Dinner Cruise: 400.000 per orang

 

TIKET BALI HAI CRUISES

  1. Bali Hai Cruises

Selanjutnya ada Bali Hai Cruises yang akan mengantarkan Anda untuk mengagumi keindahan Pulau Lembongan. Fasilitas dan layanan pun siap dihadirkan untuk memuaskan Anda selama berada di Bali Hai Cruises. Ada dua jenis paket yang bisa Anda pilih dari mereka, yakni Lembongan Island Reef Cruise dan paket keluarga untuk dua orang dewasa dan maksimal tiga anak.

Lembongan Reef Cruise: Rp965.000 per orang

Paket keluarga: Rp2.943.000 per keluarga

Dari ringkasan di atas, Anda dapat membandingkan harga yang dipatok beserta fasilitas dan layanan dalam setiap paketnya. Pirate Cruise cocok bagi Anda yang menginginkan perjalanan unik, makanan berkualitas, dengan harga terjangkau. Sementara itu, Bounty Cruises dan Bali Hai Cruises ditujukan pada orang-orang yang ingin melewatkan liburan dengan fasilitas mewah nan berkelas.

Persiapan naik kapal pesiar (cruise)

Selain memperhitungkan bujet, ada beberapa hal lain yang harus Anda persiapkan sebelum naik kapal pesiar. Misalnya memastikan lokasi pelesir aman dan tak akan terganggu kendala cuaca atau teknis. Tak ada salahnya juga mengenali bagian-bagian kapal agar Anda lebih mudah menemukan kamar mandi hingga jalur evakuasi.

Jangan lupa siapkan dokumen-dokumen penting seperti KTP atau kartu pengenal sejenis. Kemudian, hindari membawa banyak barang, terutama kalau perjalanannya tak mengharuskan Anda bermalam di kapal pesiar atau menempuh jalur panjang yang melelahkan, jika anda tidak ingi ribet, ikutilah paket wisata bali 4 hari 3 malam yang di tawarkan oleh wisatabaliku.com, semua keperluan dan perlengkapan akan di siapkan dengan baik oleh team.

 

Bagikanlah...
Paket Honeymoon Bali