Pilih Mobil Toyota Alphard / Vellfire – Berikut Perbedaanya

186 views

Perusahaan Toyota Indonesia ketika ini mempunyai dua produk tumpuan MPV Luxury, yaitu All New Mobil Alphard dan all New Velfire.

Meski begitu tidak tidak sedikit yang memahami perbedaan signifkanian salah satu kedua mobil bongsor nan mewah ini.

Pada dasarnya, kedua kendaraan ini menggunakan chasis yang sama, tetapi All New Mobil Alphard dan Vellfire memiliki sejumlah perbedaan yang lumayan kentara, baik di unsur eksterior dan interiornya meskipun secara sekilas kelihatan nyaris sama meski lain wajah.

Sewa Alphard di Bali

Mobil Alphard ditawarkan dengan tiga varian, yaitu 2.5 G, 2.5 X, dan 3.5 Q, sementara Velfire tipe X,Z, ZA, ZG, dan Royal Lounge.

Di samping itu, pada All New Mobil Alphard dan All New Vellfire mempunyai 2 varian mesin yaitu 2500 cc dan 3500 cc.

Desain All New Mobil Alphard mengindikasikan karakter powerful dan menjunjung nilai kemewahan sementara All New Vellfire ini malah menunjukkan desain yang terkesan stylish, pun sporty.

Sedangkan Vellfire pun menggunakan aksen kayu pada interior, sama dengan Mobil Alphard tetapi milik Vellfire ini lebih sedikit.

Disampinng itu, guna tombol fitur penataan bangku pada baris kedua pun lebih tidak sedikit milik Mobil Alphard disbanding kepunyaan Vellfire jika anda ingin mencoba bisa mencobanya dengan dengan mengikuti paket tour Bali 4 hari 3 malam dengan request Toyota Alphard

Jika disaksikan dari spesifikasi masing-masing, kedua mobil ini mempunyai fitur safety yang sama mulai dari SRS airbags, sabuk pengaman, Impact beams, dan lainnya.

alphard transformer di Bali warna Hitam

Meskipun sekilas dimensi kedua mobil ini tampak sama, tetapi Toyota Vellfire mempunyai dimensi yang lebih panjang dikomparasikan dengan Toyota Alphard.

Seperti dikutip laman sah Toyota Indonesia, Toyota Vellfire mempunyai dimensi Panjang 4930 x Lebar 1850 x tinggi 1895 mm yang tentunya bertolak belakang dengan Toyota Mobil Mobil Mobil Mobil Mobil Mobil Alphard yang mempunyai dimenis Panjang 4915 x Lebar 1850 x Tinggi 1895 mm.

Meskipun sama sama memakai sistem audio tipe 2 DIN, akan namun sayangnya pada Toyota Vellfire tidak didukung dengan support Bluetooth.

Yang mana tidak memungkinkan pengendara untuk dapat memutar musik melewati smartphone mereka. Namun fitur support bluetooth ini bisa kamu temukan pada Toyota Mobil Alphard.

Baca juga info sewa alphard di bali murah banget

Perbedaan lainnya terletak pada harga dari kedua mobil ini.Meskipun sama sama mengangkat MPV ruang belajar premium, tetapi* kedua mobil ini mempunyai harga yang lumayan berbeda.

Bagikanlah...
Paket Honeymoon Bali