Pirate Safari Cruises Kapal Pesiar Bertema Bajak Laut di Bali

301 views

Menyantap makanan di kapal pesiar mungkin terdengar umum, tetapi lain cerita bila cruise tersebut dirancang bak kapal bajak laut. Hal inilah yang menjadi poin utama Pirate Safari Cruises atau Sea Safari Cruise yang berlokasi di Tanjung Benoa, Bali.

Menyantap hidangan di kapal ala bajak laut

Berbeda dari pesiar modern yang tampak mewah, pesiar yang digunakan Pirate Safari Cruise justru berupa pinisi schooners yang terbikin dari kayu. Konsep ini bukan hanya menegaskan kesan bajak laut yang diusung, melainkan juga sentuhan tradisional Indonesia. Namun, tenaga yang digunakan untuk menggerakkannya sudah memakai mesin alih-alih angin.

Bersama Pirate Safari Cruise, Anda bukan cuma disuguhi makan dan minuman lezat, melainkan juga pemandangan alam hingga satwa di alam liar. Pengelola pelesir pun menyediakan kabin dengan kamar mandi dalam yang akan menjaga privasi Anda. Fasilitas lain yang dapat diakses para tamu mencakup room & bar, karaoke, televisi, coffee maker, hingga layanan paket wisata bali murah 4 hari 3 malam  yang sudah termasuk pirate cruises

Menu yang dihidangkan pun tak kalah beragam. Ada salad dengan aneka dressing, nasi goreng sosis, spaghetti bolognese, rica-rica tuna, hingga beef steak dan kebab seafood. Makanan penutup seperti es krim dan potongan buah segar disajikan untuk menyeimbangkan rasa dari hidangan utama yang Anda santap.

Rute dan jadwal yang dilewati Pirate Safari Cruise

Pirate Safari Cruise menyediakan perjalanan dua hari satu malam dengan rute Bali – Nusa Lembongan – Gili Trawangan. Selama dalam perjalanan, Anda akan dibawa ke perahu bawah kaca, menyambangi pasar tradisional, peternakan rumput laut, hingga penenun tradisional. Bahkan Anda yang suka snorkeling dapat menikmati wisata bahari di Sea Turtles dan Manta Rays.

Ingin perjalanan lebih panjang? Pirate Safari Cruise pun menyediakan trip tujuh hari enam malam dengan rute Bali – Pulau Komodo – Labuan Bajo. Jumlah tempat tujuan yang disinggahi dalam perjalanan ini jelas lebih banyak dibandingkan yang sebelumnya.

Menyoal jadwal, semuanya ditentukan kembali oleh paket perjalanan yang Anda terima. Untuk dinner cruise, misalnya, tamu harus melakukan boarding dan memakai kostum ala bajak laut dari pukul 5.00 sore. Kemudian, kapal akan berlayar pada pukul 6.00 sore. Dalam pelesir tersebut, tamu akan dijamu dengan buffet dinner, hiburan, hingga gim dengan door prize menarik. Kemudian, Anda akan diantar pulang pada pukul 8.00 malam.

Harga tiket dan reservasi Pirate Safari Cruise

Karena paket perjalanan yang disediakan Pirate Safari Cruise beragam, maka harga tiketnya pun bervariasi. Ada yang dari Rp600.000, ada pula yang Rp2.400.000. Sebagai tamu, Anda dapat pilih paket mana yang ingin dinikmati. Jika Anda memerlukan informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi kantor mereka di Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Denpasar, Bali, dan jika anda tidak mau repot bisa mengikuti paket honeymoon bali yang sudah all include .

Bagikanlah...
Paket Honeymoon Bali