Sewa Alphard Untuk Wedding Di Bali Yang Tak Terlupakan

31 views Leave a comment

 

Panorama alamnya yang sering dijuluki sebagai potongan surga yang jatuh ke bumi membuat pulau dewata juga menjadi lokasi favorit untuk menggelar upacara pernikahan. Banyak selebritis tanah air juga mengucap janji pernikahan dengan latar belakang sunset yang cantik. Ini tentu merupakan momen yang luar biasa dan tak terlupakan seumur hidup. Apakah Anda juga ingin mengikat janji sehidup semati bersama pasangan di Bali? Bila memang demikian jangan lupa juga untuk mempersiapkan kendaraan pengantin yang istimewa, misalnya Sewa Alphard untuk Wedding di Bali dari wisatabaliku.com.

 

Acara Nikahan Bli Wayan

 
 

Sewa Alphard untuk Wedding di Bali dari wisatabaliku.com

Perusahaan jasa rental wisatabaliku.com memang sudah cukup populer untuk menyediakan layanan sewa mobil mewah untuk berbagai keperluan, termasuk mobil pernikahan. Alphard adalah jenis mobil mewah yang dapat menjadi pilihan sebagai kendaraan wedding karena desain eksteriornya yang mewah dan elegan sehingga pasangan pengantin yang menjadi penumpang kendaraan premium ini seolah menjadi raja dan ratu sehari. Tak hanya bagian bodynya yang membuat orang berdecak kagum, tetapi interior mobil keluarga premium yang satu ini juga menjamin kenyamanan serta keamanan penumpangnyamaka tidak salah jika anda sewa alphard di bali murah .

Gong Sulingan – Desa Sangsit -Buleleng

Saat memilih layanan Sewa Alphard untuk Wedding di Bali paling tidak Anda harus melakukan booking sekitar 6 bulan sebelum hari H untuk mendapatkan jenis Alphard  seperti yang Anda inginkan. Untuk mobil pengantin umumnya digunakan mobil Alphard berwarna putih yang tentu sudah dilengkapi dengan dekorasi bunga-bunga alami yang membuat tampilan mobil semakin istimewa. Berkaitan dengan dekorasi mobil Anda dapat mengonfirmasikannya pada layanan pelanggan untuk merancang dekorasi sesuai dengan tema pernikahan, termasuk memilih jenis bunga yang Anda kehendaki.

Tukang Gender – Bape Sapa & Kawanya dari Desa Giri Emas

Paket Sewa Alphard untuk Wedding di Bali ini termasuk sopir yang ramah, sopan, dan professional yang memastikan keamanan dan keselamatan Anda serta pasangan hingga tiba di lokasi pemberkatan, akad nikah, atau yang lainnya. Untuk momen istimewa ini sopir juga mengenakan seragam yang sesuai, yaitu batik atau safari yang formal. Di dalam kabin juga dilengkapi dengan fasilitas snack atau buah segar, dan minuman segar khusus untuk pasangan pengantin. Nah, segara akses  dan cek harga sewa alphard di bali untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang rental mobil pengantin ini.

Bagikanlah...