Sewa Mobil Alphard di Denpasar untuk nikahan / kawinan

88 views Leave a comment

Keinginan untuk Sewa Mobil Alphard di Denpasar saat melangsungkan pernikahan di Bali mungkin menjadi impian bagi kebanyakan orang, tak perduli apakah itu orang biasa ataupun orang orang terkenal seperti artis. Mungkin kamu salah satunya ya? Menikah di Bali akan membuat momen sacral kamu dan pasangan menjadi lebih romantis dan tak terlupakan. Nah, buat mendukung prosesi pernikahan kamu, sewa mobil Alphard untuk pengantin di Denpasar menjadi sebuah opsi yang menarik. Di Bali, khususnya Denpasar, kamu bakal dengan mudah menemukan jasa sewa mobil Alphard ini.

Sewa Mobil Alphard di Denpasar

Memang sih harga sewanya mungkin berbeda antara satu jasa dengan yang lain, namun biaya untu sewa Mobil Alphard untuk keperluan pernikahan ini rata rata adalah Rp 2.000.000. harga sewa ini sudah termasuk beberapa fasilitas menarik lho, seperti misalnya:

  • Harga sewa ini termasuk hiasan bunga untuk mobil pengantin
  • Durasi pemakaian selama 10 jam
  • Harga sewa termasuk jasa Sopir dan bahan bakar atau BBM.
  • Jika pemakaian lebih dari 10 jam,, maka kamu akan dikenai biaya overtime yakni sebesar 10% dari harga sewa untuk setiap jam kelebihan yang kamu gunakan.

Mobil mobil ini pun dalam keadaan yang prima, sangat aman dan nyaman untuk digunakan. Menggunakan mobil ini pasti akan membuat pernikahan kamu dan pasangan terasa lebih mewah dan meningkatkan prestige ya untuk detail harga kunjungilah sewa Alphard di Bali pastinya dirimu mendapatkan harga termurah.

Bagikanlah...