Sewa mobil Innova di Bali bersama bli tut sujana

3555 views Leave a comment

Di Bali, banyak sekali jenis mobil yang menjadi idola untuk disewa. Nah, salah satu dari mobil mobbil tersebut adalah Grand New Innova. Biasanya, mobil ini akan disewakan sekaligus dengan sopir dan juga bahan bakarnya. Tentu saja hal ini membuat harga sewa nya menjadli lebih murah dan terjangkau. Mobil Innova cocok bagi anda yang berlibur dengan keluarga inti. Mobil ini mampu menampung hingga maksimum kapasitas sebanyak 7 penumpang. Mobil ini menjadi idola karena sangat tangguh namun tetap irit bahan bakar. Wah, udah kayak iklan mobil aja ni ya.

Terus, berapa harga sewa mobil ini di Bali? Tenang aja, harga sewa mobil Innova ini sangat terjangkau dan gak akan bikin kantong kamu jebol kok guys. Harganya bisanya sih bervariasi, tergantung kamu mau ambil fasilitas apa saja. Misalnya saja, kalo kamu hanya mau menyewa mobil dengan sopirnya (tanpa biaya bahan bakar), kamu hanya perlu membayar biaya sewa sebesar Rp 475.000 / 10 jam dengan biaya overtime sebesar Rp 48.000 per jamnya. Nah, jika kamu mau sewa mobil sekalian dengan sopir dan bahan bakarnya, maka kamu perlu membayar biaya sewa sebesar Rp 650.000 / 10 jam dengan biaya overtime sebesar 65.000 rupiah per jamnya.

 

Sewa Mobil Innova di Bali murah

Sewa mobil Innova di Bali – sangat bermanfaat bagi Anda sekeluarga yang berlibur di Pulau Dewata Bali, agar tidak repot mencari kendaraan atau sarana transportasi berkeliling Bali. Apa saja fasilitas dan spesifikasi mobil Innova yang diberikan? Mari kita simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Mobil Kijang Innova yang Tersedia untuk Disewakan

Kami menyediakan mobil Kijang Innova untuk disewakan, dengan kriteria mulai dari yang tertua  hingga yang terbaru yaitu   Adapun warna mobil yang bisa dipilih untuk New Kijang Innova yaitu warna putih dan hitam, harga sewa termasuk mobil dan juga supir pribadi yang berpengalaman sama halnya seperti sewa alphard murah di Bali .

Anda tidak usah khawatir mengenai kondisi mobil yang disewakan, karena semuanya dalam kondisi prima serta selalu dalam pengecekan rutin berkala. Hal ini dilakukan agar bisa menjaga kenyamanan serta kepuasan pelanggan kami.

Persewaan Mobil Kijang Innova Menawarkan Fasilitas Antar Jemput Gratis

Selain fasilitas kendaraan Kijang Innova, beserta dengan bahan bakar dan supirnya, pelanggan juga mendapatkan satu keuntungan lagi, yaitu adanya bonus antar jemput gratis. Tentu saja hal ini semakin memudahkan perjalanan Anda, dan membawa kenangan terindah selama berlibur di Bali.

Tersedia kapasitas penumpang hingga 7 orang lain supir, dan Kijang Innova memiliki mesin kapasitas 2000 cc VVT-i, kerja mesin bisa maksimum dengan pemakaian bahan bakar yang minimum.

 

 

Mobil Innova di Bali

Jenis Mobil Termasuk Harga Sewa
Innova  2012 + Mobil+Sopir Pariwisata+BBM Rp 621.000 /10jam
Innova Reborn Mobil+Sopir Pariwisata+BBM Rp 743.000 /10jam

Untuk pemesanan silahakan isi booking form di bawah

Please wait...
Bagikanlah...