Sewa Mobil Alphard di Bali Call 08113893550

9344 views 4 Comments

Merencanakan liburan perlu mempersiapkan segalanya, termasuk sewa mobil Alphard di Bali. Pemilihan transportasi untuk eksplore tempat wisata juga harus memerhatikan kenyamanannya. Bali yang memiliki banyak sekali tempat wisata memerlukan mobil yang juga berkualitas baik. Salah satu mobil yang bisa kamu sewa di Bali, yaitu Alphard. Penyewaan mobil ini juga bisa dilakukan beserta supirnya, yaitu Bli Ketut Sujana. Driver akan membawa kamu keliling Bali dengan wisata yang kamu suka. Driver juga akan memberikan kenyamanan selama perjalanan dan mengetahui berbagai sudut di Bali.

Keuntungan

Menikmati jalan-jalan atau liburan rasanya harus mendapatkan fasilitas yang setara dengan harga yang kita bayar. Tenang saja, ketika kamu menyewa Toyota Alphard, kamu juga akan mendapatkan fasilitas yang sepadan. Selain keuntungan yang sudah dijelaskan di atas, keuntungan lainnya juga akan kamu dapatkan dengan menyewa mobil Alphard di Denpasar Bali bersama driver Bli Ketut Sujana, di antaranya:

Driver yang Berpengalaman

Berkunjung ke suatu tempat untuk jalan-jalan tentu saja memerlukan seorang guide yang tahu seluk beluk kota tersebut. Dengan driver Bli Ketut Sujana, kamu tidak hanya diberi kenyamanan dengan mobil Alphard, tetapi juga driver yang berpengalaman. Driver mengetahui setiap sisi Bali, sehingga kamu tidak akan memiliki waktu kosong karena tidak tahu lagi mau ke mana.

Harga Terjangkau

Dengan menyewa mobil Alphard pasti budget yang dikeluarkan juga besar. Tentu saja tidak seperti yang kamu pikirkan. Biaya sewa mobil alphard di Bali adalah Rp 1.450.000 per 10 jam. Tenang saja karena harga tersebut sudah termasuk sopir dan BBM. Kamu tinggal terima bersih tanpa memikirkan hal-hal lainnya.

Apabila memerlukan jam tambahan bagaimana? Tentu saja kamu lakukan dengan memberikan tambahan biaya atau extra time yang hanya sekitar 10% dari harga sewa awal. Jadi, kamu tidak akan dikenai biaya 10 jam apabila melebihi waktu kurang dari 10 jam.

Fasilitas sewa mobil Alphard di Bali

Kenyamanan mobil menjadi salah satu hal terpenting untuk memperlancar rencana jalan-jalan. Kenyamanan Toyota Alphard tentu saja tidak diragukan lagi. Selain nyaman membawa penumpang selama perjalanan, Toyota Alphard juga memiliki fasilitas lain yang bisa menambah kenyaman kamu. Berikut fasilitas yang akan kamu dapatkan dengan menyewa Toyota Alphard.

1. Audio dan Video CD, MP3, DVD

Daleman Alphard

Saat ini, musik dan film menjadi hal yang tidak lepas dari masyarakat. Musik seperti menjadi kebutuhan di mana pun. Toyota Alphard akan memberikan kebutuhan itu bagi kamu yang menyewa Toyota Alphard dengan sopir Bli Ketut Sujana.

Akan ada berbagai musik, dari mulai musik jadul hingga sekarang. Adanya musik yang bisa kamu dengarkan di dalam Toyota Alphard, akan memberikan kenyamanan penuh selama perjalanan. Dengan begitu, perjalanan kamu juga tidak akan membosankan dan tetap seru.

Selain musik, penyewaan mobil ini juga menyediakan video yang bisa kamu tonton. Bagi kamu yang cepat merasa bosan selama perjalanan bisa menonton video dari Toyota Alphard. Video bisa diputar melalui CD atau DVD.

2. Radio AM/ FM

Selain Toyota Alphard memberi fasilitas pemutaran musik dan video, jenis mobil ini juga menyediakan radio. Kamu yang bosan dengan lagu itu-itu saja bisa menyalakan radio dan bisa mendengarkan berbagai siaran dari berbagai channel radio.

3. Space yang Luas

Kenyamanan Space yang Luas
Kenyamanan Space yang Luas. Foto: mobilku.org

Toyota Alphard memiliki space yang luas, sehingga kamu tidak akan berdesak-desakan. Kamu akan mendapatkan kenyamanan yang penuh ketika mulai duduk di joknya. Space yang longgar tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk meletakkan berbagai barang jika kamu mampir belanja.

4. Speaker Maksimal

Toyota Alphard memiliki 8 speaker audio yang bisa memberikan kualitas audio secara maksimal. Dengan begitu, kamu akan puas dengan suara yang dihasilkan ketika menonton video atau mendengarkan musik. Dengan jumlah audio tersebut juga suara akan terdengar jelas sampai jok belakang.

5. Lampu Ruangan

Toyota Alphard juga menyediakan lampu ruangan yang terdiri dari enam buah, 2 lampu depan dan 4 lampu belakang. Dengan begitu, penumpang tidak akan kesulitan ketika melakukan perjalanan malam. Bagian belakang yang memiliki 4 lampu sekaligus sudah akan memberikan keterangan di dalam mobil dan aktivitas juga tetap bisa dilakukan.

6. Jam Digital

Biasanya ketika di dalam mobil kita sering sekali direpotkan dengan waktu atau jam. Merepotkan sekali jika tiap kali melihat jam harus mengeluarkan ponsel atau kamu tipe orang yang malas memakai jam tangan. Tenang saja, Toyota Alphard akan memberikan fasilitas jam digital yang bisa terus kamu lihat sepanjang jalan. Jam digital tersebut akan mengikuti jam yang sedang berlangsung dan kamu tidak perlu lagi repot mencari ponsel untuk melihat jam.

7. Air Conditioner

AC atau Air Conditioner merupakan fasilitas yang harus ada. Kenyamanan di dalam mobil bukan hanya jok yang empuk, tetapi juga tingkat kedinginan di dalamnya. Saat ini hampir sebagian besar mobil memang memiliki AC. Alphard sendiri memiliki AC yang cukup dingin untuk memberikan kenyamanan pada perjalanan siang hari.

Selain itu, Fitur AC yang dimiliki Toyota Alphard yaitu Plasmacluster, di mana fitur ini dapat menyaring debu dan ion-ion negatif. Dengan begitu, suhu udara dan kelembapan yang akan kamu dapatkan sudah bersih tanpa ada debu yang masuk ke dalam mobil.

8. Kursi yang Nyaman

Toyota Alphard Vellfire Royal Lounge Modellista
Toyota Alphard Vellfire Royal Lounge Modellista

Kenyamanan kursi juga perlu diperhatikan, apalagi jika untuk perjalanan jauh. Model jok yang tepat harus dimiliki setiap mobil agar penumpang betah di dalamnya. Toyota Alphard sendiri memiliki kursi depan dan belakang dengan headrest, electric reclining, dan manual long sliding. Jenis kursi ini tentu saja akan membuat penumpang dan supir terasa nyaman. Perjalanan bisa kamu nikmati tanpa harus pegal karena kelamaan duduk di dalam mobil.

8. Desain Gagah dan Sporty

Sewa Alphard di Bali

Apabila kamu menyukai sporty pasti akan jatuh cinta dengan Toyota Alphard. Desain yang dimiliki oleh mobil ini ialah sporty. Selama jalan-jalan atau liburan di Bali kamu akan terlihat kece dengan kendaraan yang satu ini. Selain fasilitas yang perlu kita dapatkan, tampil kece dengan kendaraan yang oke juga akan menambah rasa percaya diri.

 

Harga Sewa Mobil Alphard di Bali

Kamu tidak perlu khawatir dengan harga yang ditawarkan penyewaan Toyota Alphard. Berikut harga dan fasilitas yang bisa kamu dapatkan.

 

Mobil Toyota Alphard

Harga Sewa
Termasuk Extra Time
1.400.000 /10 Jam
Mobil+Sopir Pariwisata +BBM 140.000/jam

 

Dengan harga sewa mobil alphard di Bali  yang tertera di atas, kamu sudah mendapatkan fasilitas lengkap tanpa harus berpikir lagi mengenai jalan ke tempat wisata dan BBM. Sopir profesional, Bli Ketut Sujana, akan membantu kamu menuju ke tempat wisata pilihan dengan waktu yang tepat dan melalui berbagai jalur tanpa macet. Driver yang sudah profesional dan tinggal di Bali tentu saja tahu setiap sela jalan di Bali, sehingga driver bisa mengantar kamu dengan menghindari macet.

 

Untuk Info Detail tentang sewa mobil Alphard di Bali  silhakan hubungi Ketut Sujana

Hotline

+628113893550

Whatsapp

+628113893550

LINE ID

wisatabaliku

Email

info@wisatabaliku.com

 

Bagikanlah...