Sewa Mobil Toyota Alphard murah di Bali dengan driver yang santun

42 views Leave a comment

Pulau Dewata Bali dikenal sebagai pulau surga karena kecantikan pemandangan alamnya yang tiada tara. Inilah sebabnya saat berlibur di Bali pastikan bahwa perjalanan Anda nyaman dan menyenangkan sehingga Anda bisa berkonsentrasi untuk menikmati berbagai atraksi wisata yang seru di pulau Bali baik bersama keluarga dan para sahabat. Untuk itu Anda harus menggunakan layanan jasa transportasi terbaik dengan armada yang juga berperforma terbaik. Penyedia  jasa rental mobil di Bali wisatabaliku.com menyediakan layanan Sewa Alphard di Bali Murah demi kebahagiaan liburan Anda di pulau cantik tersebut.

 

Mengapa harus Sewa Alphard di Bali Murah?

Seperti yang kita ketahui Toyota Alphard adalah salah satu produk terbaik pabrikan Toyota serta dilengkapi berbagai fitur modern dan canggih. Mobil keluarga ini dibekali beragam aspek premium dengan segmentasi pasar tingkat atas dengan jaminan kenyamanan, kemewahan, serta keamanan tentunya. Meskipun harganya cukup tinggi di pasaran tetapi bukan mustahil Anda menikmati seluruh fasilitas tersebut saat liburan ke Bali dengan fasilitas Sewa Alphard di Bali Murah dari wisatabaliku.com.

Beberapa alasan inilah yang harus Anda pertimbangkan mengapa memilih armada keren yang satu ini.

  • Berkendara lebih nyaman
  • Kabin berstandar first class dengan kapasitas mencapai hingga 8 penumpang.
  • Tersedia fasilitas berupa ACO, AC Plasmacluster, juga DVD.
  • Fasilitas lain yang bisa menghindarkan kebosanan selama di perjalanan adalah VCD, Bluetooth, MP3, USB, IPod, WMA, ACC, Div-X, serta radio.
  • Alphard juga telah dilengkapi dengan AUX in Driving indicator yang ramah lingkungan.
  • Irit bahan bakar serta berperforma tangguh.
  • Desain eksterior elegan.
  • Desain interior dilengkapi fitur-fitur terbaik serta lengkap.
  • Menjamin keamanan penumpang dengan fitur keselamatan yang canggih.
  • Telah ditanamkan Suspensi McPherson Strut pada bagian depan serta Torsion Beam pada bagian belakang.
  • Sistem pengereman dengan solid disc di bagian belakang dan ventilated disc pada bagian depan.

 

Berikut sekilas cerita Perbedaan Alphard Dengan Fellvire Yang Perlu Anda Ketahui sebelum anda sewa alphard di Bali

Bagi wisatawan yang menghendaki acara liburan dengan nyaman di pulau Bali umumnya menyewa mobil plus supir dengan pilihan armada Alphard atau Vellfire. Kedua mobil ini dapat Anda rental pada perusahaan jasa wisatabaliku.com yang professional dan telah mempunyai pengalaman bertahun-tahun dalam bidang tersebut. Bila Anda masih bimbang apakah memilih Alphard atau Vellfire untuk acara liburan Anda di  tahun ini, berikut ini adalah ulasan singkat tentang Perbedaan Alphard dengan Fellvire bagi Anda.

 

Ini Perbedaan Alphard dengan Fellvire

Sebenarnya kedua mobil ini dapat dibedakan dari beberapa segi, yaitu distribusi, tipe, eksterior, serta interiornya. Tetapi pada artikel ini hanya akan diulas dari sisi eksterior serta interiornya saja. Inilah ulasannya:

 

Perbedaan Toyota Alphard dan Vellfire

 

Eksterior

Perbedaan yang cukup menyolok dari segi eksterior adalah pada lampu depan Alphard yang dirancang menyatu dengan mobil, sementara untuk mobil Vellfire menggunakan konsep double headlamp. Pada lampu belakang Alphard didominasi warna merah sementara pada Toyota Vellfire ditanamkan lampu berdesain bening. Pada varian All New Alphard dirancang dengan menonjolkan karakter yang kuat dari segi kemegahan serta kemewahan, sementara pada varian All New Vellfire mengusung desain bertema stylish yang modern. Secara umum Alphard memiliki desain klasik sementara Vellfire lebih kekinian.

 

Interior

Berikutnya adalah Perbedaan Alphard dengan Fellvire dari segi interiornya. Sebenarnya tak terlalu banyak perbedaan dari kabin kedua mobil keluarga yang premium terseut, yaitu desain interiornya yang menonjolkan unsur elegan. Pada mobil Alphard keluaran terbaru lebih banyak dominasi aksen kayu, yaitu pada sandaran tangan bangku baris kedua, sandaran tangan pintu depan, juga bagian setir. Sementara pada varian All New Vellfire tak terlalu banyak didekorasi dengan aksen kayu. Dari sisi tombol pengaturan bangku baris kedua pada mobil Vellfire lebih simple sementara pada mobil Alphard tersedia lebih banyak fitur.

 

Dengan demikian dapat disimpulkan bila dari segi kenyamanan, kedua jenis mobil Luxury MPV ini dapat dikatakan setara termasuk dari segi performanya. Anda berniat mencobanya? Jangan lupa menghubungi wisatabaliku.com setelah mendapatkan sekilas informasi tentang Perbedaan Alphard dengan Fellvire. Akses situs resminya untuk mendapatkan informasi lebih lengkap berkaitan dengan persewaan mobil mewah tersebut.

 

Jadi jangan ragu untuk menggunakan fasilitas Sewa Alphard di Bali Murah ini dari wisatabaliku.com.

 

Bagikanlah...