Home » Sewa Mobil di Bali » Sewa Mobil Toyota Hiace di Bali | Driver sopan dan berpengalaman

Berencana liburan ke Bali dengan rombongan? Tidak perlu bingung sewa mobil  Toyota Hiace di Bali pilihanya, dengan moda transportasinya. Mobil commuter bisa menampung rombongan hingga 16 orang dan kenyamanannya tetap bisa kamu dapatkan. Toyota Hiace bisa menjadi pilihan yang tepat untuk eksplore Pulau Dewata bersama rombongan teman atau keluarga. Minibus ini merupakan keluaran dari Toyota Indonesia dengan jenis commercial van. Selain itu, Toyota Hiace juga menggunakan mesin tipe 2KD-FTV Turbocharged 4-silinder. Dengan tipe mesin tersebut membuat mobil tidak mudah goyang selama perjalanan, sehingga tidak membuat penumpang cepat mabok.

Kenyamanan lain yang akan didapatkan ialah kursi yang nyaman dan empuk, sehingga penumpang tidak akan cepat merasa lelah ketika melakukan perjalanan jauh. Tidak ketinggalan pula AC atau pendingin udara yang ada di setiap langit-langit setiap jok. Dengan kenyamanan ekstra yang akan dapatkan, penumpang juga tidak perlu khawatir mengenai jalan menuju lokasi wisata karena driver juga sudah berpengalaman.

Kelebihan Sewa Toyota Hiace

Liburan akan terasa lengkap dan nyaman dengan keuntungan menggunakan Toyota Hiace, apalagi bersama driver yang sudah profesional. Berikut kelebihan yang akan kamu dapatkan dengan sewa mobil Toyota Hiace di Bali.

Dimensi yang Luas

Sesuai namanya, yaitu minibus tentu saja memiliki space yang lumayan luas. Mobil ini bisa ditumpangi dengan jumlah banyak. Kamu juga tidak perlu khawatir duduk berdesak-desakan, karena space dari kursi ke kursi cukup luas sehingga kaki kamu masih bisa bebas. Dimensi yang luas ini juga bisa memberi kenyamanan karena udara juga tetap bisa bersirkulasi dengan baik.

Pintu Geser atau Slide

Sewa Mobil Hiace di Bali

 

Minibus yang akan ditumpangi banyak penumpang tentu saja membutuhkan keefektifan operasi, seperti operasi pintu. Jenis pintu yang digunakan pada mobil Hiace merupakan jenis pintu slide atau geser. Hal ini akan memudahkan kamu membuka pintu dan bagian samping juga akan tersematkan, sehingga tidak memerlukan banyak ruang ketika membuka pintu.

Irit Bahan Bakar

Toyota Hiace memiliki tank yang cukup besar untuk menampung bahan bakar. Minibus ini bisa menggunakan pengisian bahan bakar common rail dengan tampungan 70 liter. Dengan begitu, kamu tidak akan kerepotan melakukan perjalanan jarak jauh. Pengeluaran bahan bakar juga sangat irit, sehingga pemakaian bahan bakar lebih efisien. Kamu tidak akan khawatir ketika menjelajah Pulau Dewata bersama rombongan.

Tampilan Gagah dan Mewah

sewa mobil toyota hiace di bali

Liburan juga tidak harus kece dalam penampilan, tetapi juga kece dalam kendaraan. Dengan menyewa Toyota Hiace ketika berlibur di Bali akan membuat kamu lebih percaya diri. Hal ini karena mobil ini memiliki tampilan yang gagah dan mewah. Keuntungan ini juga bisa kamu dapatkan ketika rombongan berfoto dengan background mobil Toyota Hiace. Foto yang akan kamu dapatkan akan lebih berkesan mewah dan berwibawa, tentu saja liburan kamu akan lebih berkesan.

Tampilan yang gagah juga memberikan sensasi yang lebih berani, sehingga apabila kamu memilih objek wisata di Bali dengan jalanan ekstrem, kamu tidak akan khawatir mengenai transportasi. Dengan sopir yang sudah profesional dan kendaraan yang mendukung, objek wisata tersebut akan dapat kamu jangkau. Kamu akan bisa menikmati objek-objek wisata yang sulit dijangkau sekalipun.

Ruang Kabin Besar

Kenyamanan dalam perjalanan juga membutuhkan ruang gerak yang leluasa ketika di dalam kendaraan. Meskipun Toyota Hiace ini dapat menampung penumpang 11 hingga 16 orang tetapi ruang kabinnya tetap memiliki ruang, sehingga ruang gerak penumpang tidak akan dibatasi. Perjalanan selama liburan di Bali akan tetap terasa nyaman dan menyenangkan.

Teknologi Canggih

Kenyamanan lainnya yang kamu dapatkan ketika menyewa mobil Hiace ialah adanya fitur tersematkan di bagian dashboard depan. Teknologi yang bisa kamu gunakan ialah teknologi layar sentuh seluas 6 inch sebagai fitur hiburan. Teknologi tersebut mengusung teknologi AVX, di mana teknologi tersebut memiliki pilihan menu yang fungsional, antara lain Bluetooth, AUX, USB Port, radio AM/FM, iPod Ready, dan DVD/CD yang bisa memutar musik sesuai kesukaan.

AC

Mungkin AC menjadi salah satu hal terpenting di mobil. Ruangan yang dingin akan memberikan kenyamanan sepanjang jalan, apalagi jika perjalanan dilakukan pada siang hari. Toyota Hiace memiliki lubang AC yang cukup banyak di bagian atapnya, sehingga kesejukan bisa kamu dapatkan di setiap kursi. Selain itu, pada bagian bawah layar sentuh terdapat pula Climate Control yang dihadirkan untuk mengatur AC dengan mudah.

Jok yang Nyaman

sewa mobil toyota hiace di bali

 

Toyota Hiace akan memberikan kenyamanan dari bentuk jok. Hal ini menjadi salah satu kelebihan tersendiri pada minibus ini. Jok yang digunakan cukup lebar dan besar dengan senderan yang dilengkapi arm rest. Ketika kamu duduk di jok tersebut, kamu akan merasakan sensasi seperti naik pesawat terbang. Sensasi kenyamanan ini bisa membuat jalan-jalan kamu tidak akan terasa melelahkan.

Lampu yang Mengelilingi Ruang Kabin

Selain kenyamanan, kamu juga akan mendapatkan kesan mewah ketika perjalanan malam hari menggunakan Toyota Hiace. Dengan teknologi yang modern, minibus ini memiliki lampu yang mengelilingi ruang kabin. Kamu akan merasakan kemewahan dan ketenangannya ketika melakukan perjalanan sembari melihat jalanan di Bali.

Fitur-fitur Keselamatan

Mobil yang memberikan kenyamanan ekstra untuk penumpangnya ini juga sangat memerhatikan keselamatan. Berbagai fitur keselamatan terpasang di dalam Toyota Hiace, sehingga kamu tidak khawatir mengenai kualitas mobil. Mobil keluaran Jepang ini memang tidak pernah diragukan lagi kualitasnya, hingga adanya fitur-fitur tambahan untuk memberikan keselamatan. Fitur yang ada di dalam Toyota Hiace ini yaitu pengereman berteknologi ABS dan BA. Dengan teknologi ini, pengereman bisa lebih maksimal dan bisa mengantisipasi pengereman mendadak dan bisa mencegah kecelakaan. Selain itu, teknologi pengereman ini juga bisa mencegah terjadinya ban selip.

Teknologi keselamatan lainnya yaitu adanya Dual SRS Airbag pada bagian pengemudi dan penumpang depan. Teknologi ini sebagai pelindung saat terjadi benturan kecelakaan, sehingga penumpang bagian dan sopir akan terjaga keselamatannya. Kamu juga tidak perlu khawatir, karena sopir yang sudah berpengalaman akan lebih paham mengoperasikan Toyota Hiace.

Demi memberikan kenyamanan dan memerhatikan keselamatan, sabuk pengamana juga dibuat dengan senyaman mungkin, sehingga penumpang tetap nyaman ketika menggunakan sabuk pengaman selama perjalanan.

Harga Sewa

Harga sewa Mobil Toyota Hiace di Bali  ini, yakni

MOBIL NEW TOYOTA HIACE

Harga Sewa
Termasuk Extra Time
987.600 /10 Jam
Mobil+Bbbm+Driver 100.000/jam

 

* Ekstra time Rp 100.000 per jam

Dengan biaya tersebut dan fasilitas serta kenyamanan yang didapatkan pasti sebanding. Dengan sopir yang profesional dan mengerti jalanan di Bali, kamu tidak akan kehabisan waktu di jalan. Sopir-sopir profesional tersebut juga akan membantu kamu menggunakan jalan yang nyaman dan bebas macet. Selain itu, ada pula jaminan tukar mobil atau driver jika tidak sesuai dengan permintaan.

 

 

 

 

[iphorm id=”7″ name=”Sewa Mobil”]

 

# Share this information with your friends

Contact Us

If you have any questions, please contact us.