Sewa Toyota Hiace di Bali dengan driver sopan dan berpengalaman

6301 views

Kalo kamu mau meng-explore Bali dengan menggunakan mobil commuter untuk sekitar 16 orang, maka pilihan tepat yang bisa kamu ambil adalah dengan sewa mobil Toyota Hiace di Bali. Seperti yang kita tahu bahwa mobil ini memang menawarkan kenyamanan yang lebih jika dibandingkan dengan mobil mobil yang lainnya. Selain itu, mobil Toyota Hiace ini juga snagat cocok jika anda ingin liburan secara rombongan di Pulau Dewata.

Harga yang biasanya ditawarkan untuk sewa mobil jenis ini adalah sekitar Rp 1.100.000 untuk 10 jam pemakaian dan Rp 1.300.000 untuk pemakaian selama 12 jam. Jika kamu ingin menyewa lebih dari 10 jam dan 12 jam, maka biasanya kamu harus membayar biaya ekstra time atau biaya tambahan sebesar Rp 110.000 untuk setiap jam yang kamu mau. Murah bukan? Biaya ini bukan hanya untuk sewa mobil aja lho, tapi biaya sewa ini sudah termasuk biaya biaya lainnya seperti termasuk biaya untuk sopir yang professional dan paham dengan jalan jalan di Bali dan juga termasuk biaya bahan bakar. Biaya dengan sopir ini biasanya memang satu satunya opsi yang bisa kamu pilih untuk Toyota Hiace. Dengan arti kata lain, kamu gak bisa sewa dan menyetir mobil ini sendiri ya

 

Sewa Toyota Hiace di Bali mampu menampung hingga maksimal 16 orang penumpang sekaligus! Tentunya hal ini bisa menjadi bahan pertimbangan, menghemat ongkos menyewa mobil dan memberikan kenyamanan serta kepraktisan dalam berkendara menjelajahi Bali. Penasaran dengan apa saja yang akan disajikan oleh keistimewaan Toyota Hiace di persewaan kami? Mari kita simak bersama penjelasan selengkapnya berikut ini.

Pilihan Toyota Hiace Sebagai Mobil Commuter yang Terbaik Indonesia

Mungkin belum banyak yang tahu dan menggunakan mobil Toyota Hiace. Toyota Hiace merupakan produk keluaran Toyota Indonesia dengan jenis commercial van atau dikenal dengan nama minibus. Mobil ini diluncurkan untuk pertama kalinya di bulan September tahun 2012. Di kalangan persewaan mobil terutama tempat pariwisata Bali langsung memanfaatkan mobil ini karena kelebihan serta kepraktisan yang didapatkan.

Dari segi harga sewa, karena memang harga baru pembelian Toyota Hiace lebih mahal dibandingkan mobil Isuzu Elf, maka untuk harga sewa toyota hiace di Bali , sedikit jauh lebih mahal juga dari Isuzu Elf.

sewa mobil toyota hiace di bali

 

Kelebihan Menyewa Toyota Hiace untuk Berlibur di Bali

Harga Rental Commuter Hiace di Bali  yang memang sedikit lebih mahal daripada Isuzu Elf akan sebanding dengan fasilitas dan kemewahan yang didapatkan. Berkendara dengan nyaman bersama kerabat dan teman-teman dalam satu mobil tentu menjadi kelebihan tersendiri, selain itu tampilan yang terkini dan mewah membuat perjalanan Anda selama di Pulau Bali akan memuaskan dan berkesan.

 

Mengapa memilih sewa mobil di Wisata Baliku. Com

    • Harga Bersaing dan di jamin murah
    • Mobil dengan kondisi terbaik [ suport service TOYOTA ]
    • Driver Pariwisata Bali [ dengan sopir berpengalaman dalam dunia pariwaisata  , mengerti tradisi , budaya dan geografis Bali yang sesungguhnya sehingga menjamin kenyamnan untuk liburan anda dan keluarga]
    • Jaminan tukar Mobil / Driver jika tidak sesuai dengan permintaan .

 

MOBIL NEW TOYOTA HIACE

Harga Sewa
Termasuk Extra Time
987.600 /10 Jam
Mobil+Bbbm+Driver 100.000/jam

 

 

 

Untuk pemesanan silahakan isi booking form di bawah

Please wait...

 

Bagikanlah...