Home » Travel Info » 12 Tempat Wisat Unik Di Bali Yang Belum Ramai Pengunjung

Sudah taukah anda bahwa  tempat wisata unik di Bali banyak yang menjadi tujuan banyak pasangan untuk menghabiskan waktu bersama. Bali selain dijadikan untuk melepas penat terkadang juga dijadikan sebagai tempat honeymoon oleh banyak pasangan.

Namun, kebanyakan orang merasa bahwa berlibur ke Bali akan menguras kantong, dan harus menyiapkan banyak biaya. Ternyata, hal tersebut tidaklah benar. Kenyataannya banyak tempat dengan harga terjangkau yang bisa Anda temukan sebagai tempat bulan madu di Pulau Dewata.

Keindahan alam nan eksotis dan memukau, menjadi salah satu daya Tarik bagi wisatawan, baik itu wisatawan dalam negeri, hingga wisatawan luar negeri atau turis asing. Para pengunjung akan disuguhkan oleh berbagai macam keindahan alam khas Bali, yang semakin terasa istimewa jika dipadukan dengan segala kebudayaannya yang masih kental hingga kini.

Pulau Dewata juga menawarkan berbagai tempat dengan nuansa alam yang romantis sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama pasangan. Beberapa tempat juga memiliki harga yang cukup terjangkau sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir.

Berikut 12 Rekomendasi Tempat Wisata Unik Di Bali

Jika Anda memiliki rencana berwisata ke Pulau Dewata bersama pasangan, jangan sampai melewatkan beberapa tempat indah di sana. Selain menawan hati, tentu saja harganya juga cukup terjangkau. Sehingga Anda pasti tidak akan kecewa ketika memutuskan berlibur di sini.

Ada beberapa tempat dengan pemandangan alam yang memukau seperti danau, bukit hingga hamparan sawah yang memanjakan mata. Nah, lebih jelasnya berikut ini beberapa tempat di Pulau Dewata yang cocok untuk Anda kunjungi ketika berlibur dengan keluarga

1. Pantai Medui

Tempat honeymoon di Bali barat pertama yang wajib Anda datangi adalah pantai Medui. Mungkin banyak orang yang belum mengetahuinya, karena pantai ini memang belum cukup terkenal seperti pantai-pantai lainnya di Bali. Padahal pemandangan pantai ini menawarkan keindahan alam pantai yang biru memanjakan mata Anda, sangat cocok untuk Anda yang senang dengan aktivitas surfing.

Tempat ini tidak terlalu jauh dari jalan raya Denpasar-Gilimanuk, membuat pantai satu ini cukup mudah untuk diakses. Anda bisa duduk santai di pinggir pantai jika tidak ingin melakukan kegiatan surfing, sembari  menikmati pemandangan matahari terbenam.

paket tour pulau menjangan

2. Pulau Menjangan

Tempat honeymoon di Bali barat satu ini sebenarnya masih satu tempat dengan Taman Nasional Bali Barat. Tempat ini cocok untuk Anda yang berjiwa petualang, sebenarnya tempat ini merupakan salah satu kawasan lindung untuk rusa di Bali Barat.

Uniknya kawasan ini justru berada tepat di pinggir pantai. Jadi, selain bisa bermain dengan rusa Anda juga bisa bermain ke pantai. Aktivitas lain yang bisa dilakukan juga beragam, seperti snorkeling di Pulau Menjangan atau hanya sekedar berjalan di pinggir pantai atau berfoto dengan rusa yang hidup di sekitar tempat ini.

3. Pantai Pemuteran

Tempat honeymoon di Bali barat berikutnya adalah sebuah pantai yang mungkin belum banyak diketahui. Tempat ini bisa Anda jadikan sebagai tempat liburan seru bersama pasangan dengan pemandangan pantai yang menakjubkan dengan hamparan laut biru.

Anda bisa melakukan berbagai aktivitas seru seperti bermain air atau hanya sekedar bersantai di pinggir pantai. Anda pasti tidak akan kecewa jika mengunjungi pantai satu ini karena, keindahannya tidak kalah dengan pantai-pantai lainnya.

4. Kebun Hijau Desa Yehembang

Tempat honeymoon di Bali barat berikutnya sangat cocok untuk pasangan yang Instagramable dengan pemandangan perbukitan hijau. Anda bisa naik ke atas bukit untuk melihat keindahan tempat wisata ini dengan suasana yang masih asri dan pepohonan hijau.

Namun, untuk menikmati keindahan ini Anda harus memiliki tenaga lebih untuk menuju ke atas bukit dan menikmati pemandangannya. Anda harus melewati jembatan dengan panjang 60 meter dengan tinggi 10 meter namun, semuanya terbayar ketika sudah sampai.

Snorkeling Di Pulau Menjangan Fasilitas Lengkap

5. Air Terjun Batu Belah

Bagi Anda yang berencana menghabiskan waktu ke tempat honeymoon di Bali barat, air terjun ini bisa menjadi destinasi pertama yang dikunjungi. Terletak di dusun Dewasana, destinasi wisata di bagian barat pulau Bali ini menyuguhkan wisata air terjun dengan kolam di bawah aliran air terjun.

Sehingga dapat digunakan sebagai tempat untuk mandi, ataupun untuk sekedar bermain air saja. Aliran air ini langsung berasal dari pegunungan Bali, sehingga tempat ini memiliki air yang cukup jernih dan bersih. Tempat ini juga merupakan wisata alam tersembunyi, karena belum banyak wisatawan yang datang dan berkunjung.

6. Pantai Soka

Pantai memang merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak digandrungi oleh wisatawan domestik, hingga mancanegara saat berkunjung ke pulau Dewata ini. Tidak heran, jika pantai merupakan tempat yang wajib Anda kunjungi bersama keluarga, saat berada di pulau Bali.  Pantai Soka menjadi salah satu pilihan, saat Anda memutuskan untuk menghabiskan waktu bulan madu di bagian barat pulau Bali.

Tempat ini memang belum banyak diketahui padahal Pantai Soka memiliki keindahan yang berbeda. Dengan pemandangan hamparan laut berpasir hitam yang di sekelilingnya dihiasi pepohonan hijau, Anda bisa menikmati matahari terbenam bersama pasangan.

Bukit Kursi Pemuteran

Bukit Kursi Pemuteran

7. Bukit Batu Kursi Pemuteran

Tempat wisata unik di Bali ini sesuai dengan namanya menawarkan keindahan pemandangan bali dari atas bukit hijau dengan suasana yang asri. Selain sebagai tempat berlibur bersama pasangan tempat ini juga cocok digunakan untuk berfoto bersama keluarga setalah anda datang dari membeli tiket dolphin Lovina murah

Tempat honeymoon di Bali barat Bali lokasinya berada di atas bukit Anda bisa melihat pesona teluk Pemuteran dari atas bukit. Namun, persiapkan tenaga ekstra jika ingin menuju puncak bukit karena, lokasinya memang berada diatas ketinggian.

8. Glamping Di Menjangan Dynasty Resto

Tempat wisata sekitar Pulau Menjanagn selanjutnya merupakan tempat berkemah yang ada di tepi pantai sangat cocok untuk honeymoon di Bali saat tidak mengikuti paket honeymoon ke Bali. Ana bersama pasangan bisa melakukan makan malam romantis di tepi pantai yang membuat pengalaman liburan Anda makin berkesan.

9. Bali Tower Bistro Restaurant

Tempat yang tidak kalah cantiknya di bagian barat adalah sebuah restaurant dengan pemandangan asri dan hijau. Lokasinya berada di tengah hutan yang menjadi taman nasional Bali Barat sangat cocok bagi Anda yang suka berpetualang.

Tempat Wisata sekitar Pulau Menjangan

Tempat Wisata sekitar Pulau Menjangan

10. Mendjangan Resto

Tempat Wisata di bagian Barat ini cocok bagi Anda yang ingin melakukan makan romantis dengan pasangan atau untuk liburan keluarga. Pulau Menjangan juga menawarkan sebuah restoran yang bisa Anda kunjungi bersama kerabat atau sahabat

 

Sumberkima Hill Retreat

Sumberkima Hill Retreat

11. Sumberkima Hill Retreat

Pastinya satu hari mengelilingi Bali tidak akan cukup nah, Anda bisa menginap di tempat ini bersama pasangan ketika sedang ada di Bali. Tempat ini menawarkan keindahan alam yang sangat asri dengan banyak pepohonan di sekitar penginapan.

12. Desa Belimbing Tabanan

Tempat wisata sekitar Pulau Menjangan selanjutnya sangat cocok bagi Anda yang senang dengan suasana pedesaan. Karena, tempat ini menawarkan keindahan alam dengan suasana pedesaan yang masih asri dan menyejukkan mata saat anda berlibur bersama keluarga dan bersikukuh tidak mau ikut paket wisata Bali murah.

 

 

# Share this information with your friends

Contact Us

If you have any questions, please contact us.