Home » warawiri » 10 Tempat Wisata untuk Honeymoon Bali yang unik dan menggelitik

Bali tak pernah berhenti menyajikan wisata untuk para turis lokal maupun mancanegara. Tidak heran jika tempat wisata di bali terbaru terus dikembangkan agar menarik minat wisatawan. Apabila kamu berlibur ke Bali dan bosan dengan destinasi yang itu itu saja, masih banyak tempat-tempat di Bali yang harus kamu eksplore. Tenang saja, Bali memiliki berbagai pariwisata, mulai dari alam, budaya, kuliner, hingga belanja.

Tempat-tempat wisata di Bali terbaru saat ini juga menjadi hits di kalangan anak muda dan para traveler dan sangat pas di kunjungi saat mengikuti paket hoenymoon bali murah . Apa saja tempat yang harus kamu eksplore di Bali bersama keluarga atau rombongan? Berikut tempat wisata di Bali yang lagi hits 2019 ini.

1. Pantai Suluban

Pantai Suluban Jadi Tempat Wisata di Bali Terbaru yang Banyak Diincar Turis - Kintamani.id

Pantai Suluban Jadi Tempat Wisata di Bali Terbaru yang Banyak Diincar Turis – Kintamani.id

Mungkin pantai yang paling terkenal di Bali ialah Pantai Kuta, tetapi saat ini tidak lagi. Bali memiliki pantai yang memiliki berbagai keindahan. Salah satu yang harus kamu kunjungi selain kuta ialah Pantai Suluban. Pantai ini memang masih baru di kalangan wisatawan, tetapi keindahannya terus menarik pengunjung.

Pantai yang memiliki bebatuan tinggi ini menciptakan suasana yang eksotis. Pantai yang tersembunyi ini akan membuat foto liburan kamu makin hits. Pantai ini banyak dikunjungi para turis yang mencintai wisata alam. Lebih cantik lagi, suasana sunset di Pantai Suluban akan membuatmu enggan beranjak.

2. Yellow Bridge Nusa Ceningan

Buat Fotomu Instagramable di Yellow Bridge Nusa Ceningan - wanderersandwarriors.com

Buat Fotomu Instagramable di Yellow Bridge Nusa Ceningan – wanderersandwarriors.com

Yellow Bridge merupakan jembatan yang menghubungkan Nusa Ceningan dengan Nusa Lembongan. Yellow Bridge atau bisa juga dikenal dengan jembatan cinta merupakan jembatan warna kuning yang membelah laut Bali. Tempat wisata di bali terbaru satu ini cukup instagramable karena memiliki spot yang cantik untuk di foto. Tidak heran jika spot ini menjadi hits di kalangan wisata lokal maupun mancanegara. Kanan kiri jembatan terbentang lautan biru bersih berpasir putih, sehingga membuat foto makin kece.

3. Air Terjun Tukad Cepung Bangli

Air Terjun Tersembunyi di dalam Goa Jadi Tempat Wisata di Bali Terbaru Paling Favorit - Balitourclub.net

Air Terjun Tersembunyi di dalam Goa Jadi Tempat Wisata di Bali Terbaru Paling Favorit – Balitourclub.net

Air terjun ini cukup sulit ditemukan tetapi peminatnya terus bertambah. Untuk menuju ke Air Terjun Tukad Cepung Bangli ini kamu perlu menyusuri tebing batu yang tinggi, tetapi inilah yang memberikan keunikan sendiri. Air terjun yang indah itu tertutup oleh tebing tinggi sehingga untuk melihatnya cukup membutuhkan perjuangan dan seperti menyusuri goa terlebih dahulu.

4. Uluwatu Surf Villas

Nikmati Santai di Uluwatu Surf Villas - jejakpiknik.com

Nikmati Santai di Uluwatu Surf Villas – jejakpiknik.com

Bagi kamu yang hobi surving atau yoga bisa mengunjungi Uluwatu Surf Villas. Tempat ini menjadi tempat favorit wisatawan di sore hari karena bisa menikmati senja setelah seharian eksplore Bali. Destinasi di Bali bisa membuat kamu bersantai pada sore hari sambil menikmati suasana pantai Kuta. Banyak pula wisata mancanegara yang menghabiskan waktu berselancar di tempat ini karena tersedia pula tempat peristirahatan.

5. Air Terjun Yeh Mampeh di Singaraja

Nikmati Pemandangan Air Terjun Tertinggi di Bali -- qupas.id

Nikmati Pemandangan Air Terjun Tertinggi di Bali — qupas.id

Bali juga tidak hanya menjual wisata kotanya saja, tetapi juga wisata alamnya. Air terjun Yeh Mampeh ini salah satu air terjun yang cukup tinggi dan berada jauh dari hiruk pikuk kota. Bagi kamu yang hobi berpetualangan bisa mengunjungi wisata ini. Perjalanan dari Kuta ke Singaraja bisa ditempuh kurang lebih tiga jam dan harus berjalan sejauh 1,5 kilometer dari area parkir kendaraan sampai ke lokasi air terjun. Meski demikian, tempat wisata ini cukup banyak pengunjung karena kelelahan selama perjalanan juga akan terbayar.

6. Sundays Beach Club, Pecatu

Senja di Sunday Beach Club Menjadi Tempat Wisata di Bali Terbaru yang Lagi Hits - thehoneycombers.com

Senja di Sunday Beach Club Menjadi Tempat Wisata di Bali Terbaru yang Lagi Hits – thehoneycombers.com

Selain pantai Kuta, Bali juga memiliki berbagai pantai yang bisa memanjakan pengunjung. Seperti Sundays Beach Club ini merupakan kawasan pantai yang memiliki waterspot untuk memberikan fasilitas kepada pengunjung yang ingin bermain. Dengan begitu, selain berjemur, pengunjung juga bisa bermain voli atau sepak bola di area Sundays Beach Club ini.

Kawasan wisata ini juga letaknya tidak jauh dari Uluwatu. Setelah kamu mengunjungi Pura Uluwatu, kamu bisa bersantai di Sundays Beach Club sambil menikmati berbagai fasilitas bermain pantai. Deburan pantai akan memberi suasana yang lebih tenang dan membuat kamu rilaks setelah jalan-jalan di Bali.

7. Pura Luhur Besikalung

Lihat Kemegahan Pura Besikalung - traveltriangle.com

Lihat Kemegahan Pura Besikalung – traveltriangle.com

Tidak lengkap rasanya liburan ke Bali kalau tidak mengunjungi Pura. Ada banyak sekali pura yang menjadi tempat wisata di Bali terbaru. Memilih wisata religius tentu saja wajib kamu lakukan ketika tiba di Bali. Seperti Pura Luhur Besikalung ini memiliki desain interior yang unik dan menyajikan pemandangan alam yang menakjubkan. Letaknya di daerah lereng pegunungan Gunung Batukaru, yaitu Pura Besikalung. Tapi perlu diingat bahwa kamu yang ingin mengunjungi pura juga harus mematuhi segala aturan yang telah ditetapkan dan menjaga sopan santun.

8. Pura Lempuyang di Karangasem

Pura Lempuyang Sajikan Keindahan Pegunungan - Kintamani.id

Pura Lempuyang Sajikan Keindahan Pegunungan – Kintamani.id

Pura lempuyang merupakan pura tertua di Bali tetapi tidak pernah sepi pengunjung. Pura ini juga menjadi favorit para turis karena memang memiliki spot foto yang juga bagus. Kamu memang harus menaiki ribuan anak tangga untuk bisa menikmati keindahan pemandangan karena Pura Lempuyang ini juga terletak di daerah pegunungan. Meski demikian, ketika kamu berada di atas, kamu juga bisa mendapatkan spot foto yang instagramable.

9. Candi Gunung Kawi di Gianyar

Keunikan Candi Gunung Kawi - backpackerjakarta.com

Keunikan Candi Gunung Kawi – backpackerjakarta.com

Kamu yang ingin wisata sejarah di Bali bisa mengunjungi Candi Gunung Kawi yang memiliki desain unik ini. Candi ini merupakan candi peninggalan Kerajaan Bali yang saat ini dijadikan sebagai tempat wisata. Pahatan-pahatan akan terukir di bebatuan candi ditambah lagi dengan pemandangan taman hijau. Untuk sampai ke candi ini memang kamu harus menapaki tangga sekitar 300 an anak tangga.

Wisata sejarah ini bisa kamu lakukan untuk mengenal Bali pada masa silam. Untuk berkunjung ke Candi juga kamu harus mematuhi segala aturan yang telah ditetapkan dan menjaga sopan santun. Hal ini merupakan bentuk rasa hormat yang dilakukan oleh pengunjung kepada penduduk Bali atau leluhur Bali.

10. Pantai Atuh, Nusa Penida

Pantai Atuh Menjadi Tempat Wisata di Bali Terbaru Karena Merupakan Raja Ampatnya Bali - kintamani.id

Pantai Atuh Menjadi Tempat Wisata di Bali Terbaru Karena Merupakan Raja Ampatnya Bali – kintamani.id

Nusa Penida bisa dikatakan sebagai Raja Ampatnya Bali. Pulau yang satu ini memang menjadi tempat wisata di Bali terbaru yang banyak dikunjungi di tahun 2019. Tidak dipungkiri bahwa pemandangannya pun menakjubkan, sehingga banyak turis yang berkunjung ke Nusa Penida. Salah satu pantai yang harus kamu kunjungi ketika ke Nusa Penida ialah Pantai Atuh.

Pantai Atuh memiliki spot alam berupa pantai yang bisa membuatmu melihat keindahan pantai dari atas tebing. Ada banyak karang-karang yang bisa menambah keindahan Pantai Atuh dan menjadi spot foto yang oke.

Itulah sepuluh tempat wisata untuk honeymoon di Bali yang bisa masuk dalam list liburan kamu ke Bali. Kamu bisa mendapatkan beragam tempat wisata di Bali, mulai dari wisata alam, kuliner, sejarah, religi, atau wisata kota. Bali memiliki tata kota yang rapi dan bisa kamu jadikan untuk jalan-jalan melihat kota Bali.

# Share this information with your friends

Contact Us

If you have any questions, please contact us.