Home » Bali Aktivities » Tiket Naik Unta di Bali Harga Lokalan
Paket Honeymoon Bali

Bercerita tentang Tiket naik unta di Bali memang menjadi pilihan tersendiri. Bukan hanya berkuda saja, akan tetapi Anda juga merasakan serunya naik unta seperti kebiasaan orang Arab. jadi, Anda juga tak perlu untuk pergi ke Timur Tengah untuk naik unta. Karena di Bali saja sudah ada. Aktivitas ini, di bali sering disebut dengan Bali Camel Safari.

Tiket Naik Unta Di Bali yang Terjangkau

Mungkin Anda sedikit bingung, mengenai bagaimana caranya naik Unta di Bali ini. Namun, jangan khawatir karena akan ada pemandu wisatanya sendiri. Bahkan, Camel safari ini, tidak hanya cocok untuk berkeliling sesuai dengan rute yang sudah ditentukan. Melainkan, siapa yang ingin foto prewedding, sangat recomended.

Bukan hanya itu saja, wisata yang satu ini juga bisa Anda nikmati dengan buah hati. Bali memang selalu memanjakan mata pengunjungnya. Bukan hanya suguhan keindahannya saja yang mempesona, akan tetapi destinasi wisatanya juga tak kalah serunya. Tak heran pula, jika banyak pelancong mancanegara yang juga ikut mengantri tiket masuk ke Pulau Dewata ini.

Nah, tiket memang menjadi hal pertama yang harus diketahui. Karena memang penting dan membantu Anda untuk mengkalkulasi anggaran ketika berlibur. Tiket untuk dewasa dengan durasi 1 jam adalah Rp 345.000 dan 30 menit Rp 219.000, anak 1 jam Rp 219.000, danĀ  30 menit Rp 155.000. Oh iya, nantinya Anda juga bisa mendapatkan harga promo online.

Berwisata dengan Selamat

Perlu Anda ketahui, untuk bisa naik unta, Anda harus menaiki jarak 1, 5 sampai 2 meter. Tapi, jangan risau akan ada pemandu yang siap sedia membantu Anda, sukses dan selamat untuk menunggang unta. Tetapi, ada baiknya juga, Anda tetap taat dan patuh dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Oh iya harga tiket yang Anda bayarkan tersebut bukan sembarangan harga. Anda juga akan mendapatkan welcome drink juga asuransi. Menguntungkan bukan. Dapat pemandu yang ahli, asuransi juga. Nah, untuk itu tak perlu Anda berpikir dua kali untuk membayar harga tiket naik unta di Bali tersebut.

# Share this information with your friends

Contact Us

If you have any questions, please contact us.