TIKET RAFTING DI BALI | Ayung Ubud & Telaga Waja

1025 views

Hai para petualang sejati apakah anda sedang mencari info tiket rafting di Bali murah  yang mungkin anda cari saat mebuka website ini !! Bali memiliki banyak sungai yang dapat dijadikan sebagai objek wisata kegiatan ekstrem seperti arung jeram atau yang sering disebut dengan rafting. Arung jeram merupakan olahraga air tawar yang akan mengajak Anda mengarungi aliran sungai dengan mengikuti arus sungai yang besar dan medan yang cukup menantang. Untuk melakukan rafting, Anda harus menyiapkan kondisi fisik yang prima dan kerjasama tim yang solid selama kegiatan menyusuri arus sungai yang deras mulai dari titik awal hingga titik akhir ada dua tempat rafting yang fenomenal di Bali yaitu Rafting di Ayung Ubud Bali  dan  satu lagi di daerah Bali timur tepatnya Rafing di Telaga Waja Bali .

Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan rafting di Bali, Anda tentu ingin tahu harga tiket rafting di Bali untuk mengetahui budget yang harus disiapkan untuk mengikuti kegiatan tersebut. Sekedar informasi, harga tiket arung jeram dari setiap destinasi rafting di Bali menawarkan fasilitas dan harga yang berbeda-beda. Untuk mendapatkan harga tiket terbaik, berikut ini adalah beberapa tips yang perlu diperhatikan.

Tiket Rafting di Bali

 

Membandingkan harga tiket rafting di Bali dari Provider 

Di Bali, ada banyak provider yang menyediakan paket rafting. Di Sungai Ayung sendiri saja ada 3 provider rafting yang menawarkan harga tiket yang berbeda-beda. Jadi Anda harus jeli untuk mengetahui harga yang ditawarkan oleh setiap provider. Bandingkan secara cermat. Setelah itu, Anda dapat menentukan provider mana yang akan dipilih.

Lokasi Rafting

Setiap lokasi rafting menawarkan tiket yang berbeda – beda. Rafting di Sungai Ayung misalnya ditawarkan dengan harga Rp 180ribuan / Orang  sedangkan di Sungai Telaga Waja Rp 195ribu / Orang. Namun setiap lokasi tentu punya alasan tersendiri mengapa mereka mematok tiket dengan harga tersebut. Tiket rafting yang mahal biasanya menawarkan pengalaman rafting yang semakin menyenangkan dan panorama alam yang memukau.

Fasilitas Yang anda dapat

Tiket untuk rafting biasanya sudah ditawarkan dalam bentuk paket. Biasanya tiket tersebut sudah termasuk dengan, makan siang, asuransi, dan sewa perlengkapan rafting. Jadi wajar jika harga tiket rafting di Bali dibanderol dengan harga yang sewajarnya saja tidak sebanding dengan harga sewa perahu di lovina Biasanya paket yang lebih murah tidak dilengkapi dengan fasilitas makan siang dan fasilitas pendukung lainya.

Durasi Trip Rafting

Setiap trip rafting di Bali memiliki durasi yang berbeda – beda. Biasanya semakin lama trip dari arung jeram tersebut, harga tiketnya akan semakin mahal. Hal ini karena rute yang dilewati semakin jauh. Selain durasi trip, hal lainnya yang berpengaruh terhadap harga tiket rafting adalah tingkat kesulitan yang dihadapi. Arung jeram dengan level awal atau pemula tentu berbeda dengan arung jeram di level hard atau level yang paling sulit.

Manfaatkan Promo 

Beberapa provider rafting sering menyediakan paket rafting dengan harga promo. Tentunya harga promo tersebut lebih rendah daripada harga normal. Dengan adanya promo tersebut, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah sehingga dapat menghemat budget Anda. Promo tersebut biasanya banyak ditawarkan ketika sedang tidak musim liburan. Anda juga dapat mencari promo tersebut dari paket – paket tur yang ada di Bali

Demikian beberapa tips untuk mendapatkan tiket rafting di Bali murah dengan pelayanan terbaik dan fasilitas yang sebanding dengan harganya. Anda dapat memilih destinasi rafting yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan Anda.

Baca juga promo :

  1. Tiket melihat Dolphin di Lovina Rp67.000
  2. Snorkeling Pulau Menjangan Rp300 ribaun
 Harga Promo Tiket Rafting Di Bali
Jumlah Peserta Ayung – Ubud Telaga Waja
2 – 4  Orang Rp250.000/ Orang Rp275.000/ Orang
  5 – 15 Orang Rp220.000/ Orang Rp250.000/ Orang
16 Orang + Rp180.000/ Orang Rp195.000/ Orang

 

Harga Sudah Termasuk

  • Coffee or tea on arrival.
  • Safety-approved rafting equipment.
  • Professional Balinese raft guide.
  • Shower facilities.
  • Use of towels.
  • Changing room and toilet facilities.
  • Buffet lunch.
  • The Insurance coverage (except personal belongings)

Yang Perlu di Bawa

  • Short pants or swimsuit, river sandals
  • A change of clothe
  • Money for drinks in the restaurant.
  • Please the extra money for CD Photo.

 

Untuk pemesanan silahakan isi booking form di bawah

Please wait...
Bagikanlah...
Paket Honeymoon Bali