Checkout

Tour Detail

1. Bersepeda di Daerah Pedesaan

Tiket Bali Cycling / Aktivitas Bersepeda


Date of Trip
Guest Person
Price Rp /pax
Total Rp

Contact Information

Payment Method

Kode Keamanan tidak terbaca? Refresh

By clicking "Process My Order" button I certify the data has been valid identity. I have also read and agree to the Terms & Conditions on this website.

Tiket Bali Cycling memang merupakan informasi yang sangat penting ketika kita akan atau merencanakan liburan. Apalagi, jika Anda sedang berada di wisata Bali dan ingin bersepeda.

Tiket Bali Cycling yang Terjangkau

Manfaat liburan itu sangat baik untuk kesehatan kita. Salah satunya adalah membantu untuk merefreshkan isi kepala. Untuk yang bekerja keras demi keluarga, penting untuk meluangkan waktu berwisata.

Meskipun di Indonesia banyak sekali destinasi wisata, tetap saja, Bali merupakan yang paling populer. Tidak heran, apabila demikian. Karena, disana banyak tempat wisata yang akan memanjakan mata. Dari santai sampai yang menguji keberanian Anda. Hal ini juga, yang menjadi daya tarik bagi turis mancanegara.

Paling keren lagi, Anda juga bisa rekreasi sambil berolahraga, ketika berkunjung ke pulau Dewata. Bagaimana bisa? Wah, pasti masih ada yang belum tahu kalau Bali itu memiliki tur sepeda alias Cycling.

Rute untuk Cycling tersebut adalah, Kintamani untuk sampai di Ubud, Bali dengan waktu tempuh 3 jam. Selama perjalanan, nantinya Anda juga akan disuguhkan dengan indahnya pemandangan alam, udara yang sejuk, nyaman juga tentram.

Saat Anda akan mengikuti Cycling ini, kira-kira jam 07.00 sampai 08.00 peserta akan dijemput. Kemudian jam 09.00-09.30 peserta akan diantarkan untuk sampai ke titik kumpul. lalu, jam 10.00 mulai untuk bersepeda. Jam 12.00 sampai di desa Kelusa., lanjut makan siang dan kembali ke hotel. Seru sekali bukan? Tetapi berapa tiket yang harus dibayarkan untuk Cycling ini. Murah saja, yakni Rp 280.000.

Bersepeda dengan Mengutamakan Keselamatan

Tiket yang harus dibayarkan tersebut juga akan melindungi Anda. Bagaimana maksudnya? Iya, karena Anda sudah mendapatkan helm, jas hujan, pemandu wisata, air minum kemasan, makan siang, antar jemput ke hotel. Bukankah itu akan membuat Cycling Anda lebih asyik dan seru. Tidak perlu juga menyewa kendaraan untuk mengantarkan Anda ke titik kumpul, dan kembali ke penginapan lagi.

Jadi, untuk Anda yang masih bingung hendak berlibur kemana tetapi, juga menginginkan liburan sembari olahraga. Bali, dengan membayarkan tiket Bali Cycling. Dijamin liburan Anda akan berkesan dan menyehatkan. Hubungi segera wisatabaliku.com untuk kesan liburan yang menyenangkan.

 

Paket Honeymoon Bali 4 Hari 3 Ma...

Lovina
4 Hari 3 malam
Rp 6.432.000 / pax

Tiket ATV ride di Bali

Ubud
One day
Harga Hubungi Kami

Tiket Sunset Dinner Cruises Bali

Bali
One day
Harga Hubungi Kami

Contact Us

If you have any questions, please contact us.