Checkout

Tour Detail

Tiket Taman Burung Bali

Tiket Taman Burung Bali


Date of Trip
Guest Person
Price Rp /pax
Total Rp

Contact Information

Payment Method

Kode Keamanan tidak terbaca? Refresh

By clicking "Process My Order" button I certify the data has been valid identity. I have also read and agree to the Terms & Conditions on this website.

Tiket Taman Burung Bali, membantu dalam melakukan kalkulasi anggaran. Bali memang menjadi tujuan utama untuk liburan. Baik dengan yang tersayang maupun keluarga besar. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwasanya Pulau Bali itu merupakan surga dunia Indonesia. Sehingga, tidak heran apabila banyak wisatawan yang berasal dari luar negeri sengaja berkunjung ke Bali.

Disamping itu juga, kebutuhan mengenai liburan yang sangat penting. Bahkan, seharusnya kita menyempatkan untuk liburan atau sekedar merefreshkan otak, di tengah banyaknya tuntutan pekerjaan. Untuk Anda, yang masih bingung mau pergi berlibur kemana Jangan risau. Silahkan, bereskan perlengkapan dan nikmati keindahan di taman burung, Bali.

Tiket Taman Burung Bali yang Murah

Salah satu tempat wisata yang menjadi rekomendasi ketika Anda berkunjung ke pulau Bali adalah, taman burung. Taman ini mempunyai luas kurang lebih 2 hektar. Dalam Taman ini juga, menampung sekitar 1000 burung dari 250 spesies. Sudah pasti ada banyak burung yang bisa anda temui di tempat ini. Selain itu, Anda juga bisa melihat berbagai jenis tanaman tropis.

Tempat wisata ini merupakan salah satu objek di Gianyar. Tempat ini juga, terkenal dengan alasan mempunyai burung langka dan menjadi ikon di Pulau Bali. Pastinya, Anda sudah tahu. Ya, dia adalah burung jalak Bali.

Perlu Anda ketahui, setiap harinya ada sekitar 200 sampai 250 orang yang berkunjung ke tempat tersebut. Berbeda ketika liburan datang. Jumlah pengunjung mengalami peningkatan. Dari 250 sampai 450 orang setiap harinya. Jumlah tersebut bukan hanya wisatawan lokal saja. Melainkan juga mancanegara, terutama negara Rusia.

Lalu, Berapa tiket untuk masuk taman burung bali ini? Jangan khawatir, karena tiket yang harus anda bayarkan itu sangatlah murah. Untuk orang dewasa, anda hanya harus membayar sekitar Rp 100.000 saja. Kemudian anak umur 2 sampai 12 tahun adalah Rp 45.000 di bawah 2 tahun adalah gratis.

Hal Menarik

Banyak hal menarik yang bisa anda lakukan ketika berkunjung ke tempat ini. Anda bisa melihat proses pengembangbiakan burung, dari telur sampai ke pemberian makan. Bukan hanya itu saja, Akan tetapi anda juga bisa melihat pertunjukan burung, atraksi burung menangkap mangsa, guyu guyu corner, Papua rainforest feed, memberi makan burung nuri dan kegiatan menarik lainnya.

Bagi Anda, yang ingin berkunjung ke tempat tersebut dan menjumpai banyak spesies burung, silahkan Anda menyisihkan sedikit uang untuk melakukan pembayaran tiket taman burung bali.

Tiket Bali Hai Cruises

Bali
One day
Harga Hubungi Kami

Paket Honeymoon Bali 4 Hari 3 Ma...

Lovina
4 Hari 3 malam
Rp 6.432.000 / pax

Paket Wisata Bali 6 Hari 5 Malam

Bali
6 Hari 5 Malam
*Start Rp 2.580.000 / pax

Contact Us

If you have any questions, please contact us.