Home » Info Villa » 12 Villa private pool pinggir pantai di Bali untuk keluarga OKB
paket honeymoon bali nusa penida

Liburan bersama keluarga denga memilih Villa private pool pinggir pantai di Bali dambaan siapa saja. Bali memang terkenal akan pemandangan laut yang memukau. Kemudian beberapa villa menawarkan berbagai macam fasilitas dengan pemandangan yang mempesona.

Tidak hanya pemandangan alamnya saja yang indah, namun budaya Bali semakin memanjakan wisatawan berkat keramahan dan kehangatannya. Bahkan Bali memberikan berbagai aktivitas dan akomodasi menarik untuk Anda bersama keluarga ketika sedang berlibur.

Rekomendasi Villa private pool pinggir pantai di Bali

Selain menawarkan berbagai keindahan, villa dekat pantai di Bali akan memudahkan para wisatawan mengunjungi pantai karena jaraknya yang tidak jauh. Dengan demikian akses menuju pantai hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. Bahkan dapat ditempuh dengan berjalan kaki.

Akan tetapi, sewa villa pinggir pantai ini cenderung tidak murah karena lokasinya yang premium. Tidak sedikit pula yang memiliki sejumlah fasilitas mewah dengan berbagai tipe. Jika Anda datang bersama keluarga besar dapat memilih tipe 2 hingga 12.

Jika Anda sedang merencanakan liburan di Bali, jangan merasa bingung ketika memilih akomodasi. Berikut ini kami berikan rekomendasi villa dengan pemandangan laut yang mempesona. Deretan villa pinggir pantai di Bali antara lain sebagai berikut:

  1. MAMAKA by Ovolo

Menginap di pusat kota menjadi dambaan siapa saja, salah satunya pilihannya adalah MAMAKA by Ovolo. Berada di Jl. Pantai Kuta dengan pemandangan laut.

Fasilitas yang tersedia di villa pinggir pantai di Bali ini berupa kolam renang, pusat kebugaran 24 jam, restoran, dan parkiran yang luas. Menariknya lagi tersedia layanan antar-jemput bandara. Harga sewa kamar untuk 1 double atau 2 single dimulai dengan harga Rp 800 ribuan.

Google Maps: MAMAKA by Ovolo

MAMAKA by Ovolo

MAMAKA by Ovolo

  1. Hotel Tugu Bali

Hotel Tugu Bali berada di Jl. Pantai Batu Bolong, 80361 Canggu, Bali, Indonesia. Menariknya, akomodasi di hotel ini menawarkan berbagai macam koleksi antik seperti artefak Bali, Jawa, hingga Asia. Kemudian hotel juga memiliki kolam renang outdoor dengan pemandangan sunset. Akses WiFi gratis dapat ditemukan di area umum, sehingga akan semakin memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pengunjung.

Semua suite dilengkapi dengan fasilitas AC dan dekorasi bergaya Asia dengan perabotan kayu. Beberapa unit menawarkan pemandangan laut dan kolam renang mini pribadi. Harga persewaan kamar dengan kolam renang pribadi berkisar Rp 1.800.000.

Google Maps: Hotel Tugu Bali

  1. Sampatti Villas

Alamat Sampatti Villas berada di Jl. Yudistira, Seminyak, Bal. Villa pinggir pantai di Bali ini sangat cocok Anda jadikan solusi menginap bersama keluarga.

Pasalnya menawarkan taman, teras, dan kolam renang outdoor. Unit-unit hotel menyediakan area tempat duduk, TV, dan kamar mandi pribadi lengkap dengan shower. Rata-rata  biaya sewa per malamnya adalah lebih dari 2 juta rupiah.

Google Maps: Simpatti Villas

  1. Radisson Blu Bali Uluwatu

Radisson Blu Bali Uluwatu menawarkan akomodasi dengan kolam renang outdoor, gym, restoran, dan parkir gratis. Selain itu terdapat layanan kamar, WiFi gratis di seluruh area, dan resepsionis 24 jam dengan biaya persewaan rata-rata 2 juta rupiah. Bahkan ada layanan antar jemput bandara bagi Anda yang ingin bermalam di hotel yang berlokasi di Jl. Pemutih Bali, Uluwatu ini.

Google Maps: Radisson Blu Bali Uluwatu

  1. THE HAVEN SUITES Bali Berawa

Lokasi penginapan ini berada di Jl. Pemelisan Agung, Desa Tububeneng, Banjar Berawa, 80361 Canggu, Bali. Jika Anda ingin berwisata ke Pantai Echo hanya memerlukan waktu tempuh 5 menit saja, ini sangat pas juga di jadikan tempat untuk honeymoon di Bali bersama yayang tersayang

Baca juga : promo paket honeymoon Bali private pool villa harga murah

Para pengunjung akan semakin dimanjakan dengan perabotan kayu dan sentuhan Bali yang kental, hanya dengan biaya sewa mulai 500 ribuan rupiah saja. Kolam renang dan pemandangan laut menjadi daya tarik utama. Ketumbar Restaurant akan menyajikan opsi hidangan Asia dan internasional, bahkan Anda dapat request  untuk menikmati sarapan di dalam kamar.

Google Maps: THE HEAVEN SUITES Bali Beraw

THE HAVEN SUITES Bali Berawa

THE HAVEN SUITES Bali Berawa

  1. Andaz Bali 

Berlokasi di Jl. Danau Tamblingan 89A, 80228 Sanur, Indonesia. Tarif sewa kamar di villa pinggir pantai di Bali ini per malam mulai dari harga Rp 2.700.000.

Google Maps: Andaz Bali

  1. Vouk Hotel and Suites

Vouk Hotel and Suites berada di Jl. Raya Nusa Dua Selaan, Sawangan, 80363 Nusa Dua, Indonesia. Tersedia kamar-kamar bernuansa coklat elegan lengkap dengan tempat tidur mewah dan AC. Tarif sewa kamar standar mulai 500 ribuan saja, sudah termasuk pajak dan biaya lainnya.

Google Maps: Vouk Hotel and Suites

  1. Plataran Ubud Hotel & Spa

Lokasi villa pinggir pantai di Bali ini sangat istimewa, yakni di Jl. Hanoman, Pengosekan, Ubud, Bali.

Penginapan ini menawarkan suasana yang tenang. Anda bisa mendapatkan layanan pijat dengan cara memesan di muka. Selain itu terdapat layanan binatu dan dry cleaning berdasarkan permintaan, gym, kelas menari, dan masih banyak lagi.

Google Maps: Plataran Ubud Hotel & Spa

 

Plataran Ubud Hote

Plataran Ubud Hote

 

  1. The Bandha Hotel & Suites

The Bandha Hotel & Suites menjadi villa pinggir pantai di Bali yang wajib Anda kunjungi. Beberapa kamar mempunyai fasilitas kolam renang, bak berendam air panas, dan pemandangan yang memukau. Biaya yang harus Anda keluarga untuk kamar standar mulai 2 jutaan rupiah.

Penginapan ini terletak di Jl. Padma Utara, Legian Kaja, Bali, Indonesia.

Google Maps: The Bandha Hotel & Suites

  1. SOL by Melia Benoa Bali All Inclusive

Villa pinggir pantai di Bali berikutnya adalah SOL by Melia Benoa Bali All Inclusive. Berada di Jl. Pratama, Nusa Dua, Bali, layanan hotel menawarkan akomodasi tepi pantai di sepanjang Pantai Tanjung Benoa dengan pemandangan yang spektakuler. Semua kamar mempunyai balkon pribadi dengan dekorasi bergaya Bali. Ya, dengan biaya kurang dari 1 jutaan rupiah saja Anda bersama keluarga dapat menikmati penginapan yang mewah.

Google Maps: SOL by Melia Benoa Bali All Inclusive

  1. The Kuta Beach Heritage Hotel 

Lokasi hotel ini berada di Jl. Pantai Kuta Br. Pande Mas Badung, Kuta, Indonesia. Hotel ini tepat berada di seberang Pantai Kuta dengan tarif per malam mulai dari Rp. 550.000. Hotel bebas-rokok ini mempunyai kolam renang outdoor menghadap pantai, gym, WiFi gratis, dan masih banyak fasilitas lainnya.

Setiap kamar memadukan desain kontemporer dan interior dengan tema desa nelayan. Anda dapat bersantap di dalam kamar dengan berbagai menu internasional dari The Waves.

Google Maps: The Kuta Beach Heritage Hotel

 

  1. Maya Sanur Resort & Spa

Pilihan villa pinggir pantai di Bali terakhir adalah Maya Sanur Resort & Spa. Penginapan ini berada di Jl. Danau Tamblingan No. 89M, 80228 Sanur, Indonesia. Layanan berkelas dunia ini cukup menjadi rekomendasi.

Setiap kamar tersedia AC, TV, teko listrik, dan minibar. Kemudian kamar mandi lengkap dengan shower, bathtub, serta hair dryer. Pilihan bersantap dari Graze All Day Dining menawarkan hidangan internasional yang super lezat.

Sementara Kuu Izakaya Dingin menyajikan pilihan makanan khas dari Jepang. Kemudian Mayasari merupakan lokasi yang akan menemani Anda bersama keluarga menikmati sarapan. Jika ingin koktail atau minuman lainnya kunjungi kawasan favorit Tree Bar.

Google Maps: Maya Sanur Resort & Spa

Maya Sanur Resort

Jika Anda masih merasa bingung ketika berwisata ke Bali untuk mencari Villa private pool pinggir pantai di Bali, maka dapat menggunakan jasa tour dan travel. Sehingga liburan akan semakin bermakna, terarah, dan mengesankan.

Banya yang menyediakan paket liburan ke Bali  menarik dengan harga terjangkau. Bersiaplah liburan bersama keluarga dengan memilih villa pinggir pantai di Bali.

# Share this information with your friends

Contact Us

If you have any questions, please contact us.