Yuk, Intip 5 Café Keren di Bali yang Tersembunyi Ini!

658 views
Paket Honeymoon Bali

Disamping hamparan pantai dan budaya tradisional yang mengagumkan, Bali memiliki sejumlah café yang sangat sayang jika Anda lewatkan. Setiap spot membawa Anda ke tempat asing yang berbeda dengan Bali pada umumnya.

Jika disusuri lebih dalam, Pulau Dewata ternyata memiliki tempat-tempat tersembunyi yang bisa dikunjungi saat makan siang atau makan malam. Berikut adalah lima café keren di Bali yang tersembunyi!

  1. La Laguna

Nuansa gypsy langsung terasa di pintu masuk restoran ini. Gerbang vintage dan caravan menyambut di area parkir hingga memasuki tempat makan. Konsep La Laguna yang semi outdoor dan menghadap langsung ke pantai akan membuat siapa saja betah berlama-lama disini sambil mendengarkan musik Amerika Latin dan suara deburan ombak dari kejauhan.

La Laguna terletak di jalan Pantai Kayu Putih dan berada tepat di kawasan pantai Canggu. Menu yang disajikan adalah menu western yang Anda pasti sudah familiar dengan rasanya. Mulai dari Calamari, Chicken Salad, hingga Rib Eye.

La Laguna Bali

  1. Revolver Espresso

Dari namanya saja sudah bisa dipastikan bahwa Revolver Espresso adalah surganya penikmat kopi. Interior  café ini cukup keren untuk dijadikan background foto Instagram Anda karena konsepnya yang ala koboi.

Menu andalan Revolver tentu saja Espresso-nya yang terbuat dari biji kopi dari penjuru dunia; tapi buat yang tidak suka kopi, jangan khawatir karena Revolver juga menyediakan menu lain yang cukup beragam.

Revolver Espresso

  1. Sea Circus

Restoran ini cocok dikunjungi saat makan siang. Tema sirkus yang warna warni cukup menarik perhatian siapapun yang lewat di kawasan Seminyak. Sea Circus menampilkan keceriaan tersendiri apalagi menu makanannya pun beragam mulai dari tacos hingga menu sehat seperti Acai bowl.

Sea Sircus Bali

  1. NOOK

Bayangkan leyeh-leyeh di tepi sawah sambil menyedot air kelapa langsung dari batoknya. Menyegarkan, bukan? Restoran outdoor yang minimalis ini didominasi warna putih yang kontras dengan ladang hijau di sekitarnya. Café trendi yang terletak di jalan Umalas gang Nook  ini menyajikan menu khas Bali fusion serta aneka cemilan untuk menemani Anda beristirahat siang.

Nook Bali

  1. Rimba

Jika Anda sedang di kawasan Jimbaran, jangan lupa untuk meluangkan waktu ke restoran bertema garden ini. Rimba adalah restoran yang terletak di dalam Ayana Resort. Hiasan bunga Orchid di dalam green house membuat siapa saja tertegun melihat keunikan restoran ini. Banyak spot foto keren yang bisa diabadikan untuk Instagram Anda.

Rimba Ayana Bali

Ingin mencari restoran untuk dinner romantis Anda dan pasangan? Wisata Baliku menyediakan berbagai paket menarik untuk Anda. Tersedia paket tur tanpa hotel dengan harga menarik untuk Anda yang sudah memilih penginapan sendiri. Dengan itinerary yang fleksibel dan bisa diatur sesuai jadwal – dapatkan pengalaman unik menelusuri spot-spot tersembunyi di Bali!

 

Bagikanlah...